/ -->

SEO Tidak Mati: Berikut Adalah 5 Teknik SEO Lanjutan Yang Masih Bekerja Saat ini



5  teknik seo lanjutan yang masih bekerja untuk saat  ini


Telah ada banyak suara dan banyak sekali pendapat di Internet tentang  SEO telah mati.

Tapi ini adalah tempat dimana anda akan mengetahui bahwa SEO itu belum mati,  Ini adalah salah satu yang disebut " guru SEO" mengatakan bahwa saat ini banyak para blogger baru yang miskin akan pengetahuan SEO, atau mencoba untuk menyimpan dan mengambil perhatian untuk penjualan SEO mereka. Untuk meluruskan anggapan itu, saya mengatakan bahwa *SEO * tidak * mati. 








Misalnya, jika Anda sedang mempelajari dan mendekati SEO melalui isian konten yang biasa-biasa saja dengan ratusan kata kunci dan kemudian duduk kembali dan berharap situs Anda akan naik ke #1 di Google, maka Anda akan mati langkah, cookie cutter, ghosty pendekatan SEO semacam ini jarang bekerja dalam lanskap pencarian saat ini. Search Engine terus update algoritma mereka sekarang dan kemudian hari.



Sebagai contoh, perubahan algoritma mesin pencari Google yang kira-kira 500 - 600 kali per tahun.

Dengan seringnya update ini, teknik SEO yang bekerja dengan ajaib tahun lalu atau bahkan berbulan-bulan yang lalu, tidak mungkin bekerja dalam mode saat ini. Dengan demikian, anda tidak dapat mempertahankan bisnis Anda seperti sebelumnya. Berusaha mengakali search engine sudah tidak lagi layak untuk di lakukan. Jadi secara praktis, SEO dalam arti tradisional mati. Tapi SEO dalam sebagai praktik pemasaran, umumnya, masih hidup, tetapi hanya dalam bentuk berevolusi. Apa yang perlu Anda lakukan sekarang adalah pendekatan SEO yang berbeda daripada yang Anda kerjakan terakhir.

Dan hari ini, kami memberikan lima teknik SEO 2018 dan yang pasti masih bekerja untuk cara seo saat ini, Super-efektif teknik SEO yang dapat Anda gunakan sekarang untuk meningkatkan peringkat Anda dan akhirnya meningkatkan lalu lintas pencarian, dan pendapatan . Jadi berhenti memasang dengan taktik SEO kuno, yg tdk berlaku. Baca terus untuk mengetahui apa yang bekerja saat ini. 


Mungkin anda dapat membaca pada postingan saya sebelumnya tentang CARA MENULIS KONTEN BERKUAITAS, TOP STRATEGI DAN TEKNIK SEO 2018, dan TENTANG ALGORITMA GOOGLE TERBARU






1. Google RankBrain


Beberapa waktu yang lalu, Google mengeluarkan algoritma baru bernama "RankBrain."



algoritma-google-2018 

RankBrain telah terbukti menjadi masalah besar di ruang pencarian dan pemasar menjadi waspada terhadap ini. Mengapa? Karena algoritma kecerdasan pertama buatan Google.

RankBrain adalah komponen inti algoritma Google yang menggunakan mesin untuk menganalisis konten dan menentukan hasil pencarian yang terbaik untuk di tampilkan. Ia bekerja dengan mempelajari apa isi halaman  dan bagaimana isi dari halaman tersebut yang berhubungan dengan kata kunci pengguna pencarian ke dalam Google dan kemudian mengukur bagaimana pengguna berinteraksi dengan hasilnya.

Jadi intinya, peringkat Anda ditentukan oleh seberapa relevan konten Anda dan seberapa baik pengguna merasa terbantu. Sementara  konten, link balik, dan faktor-faktor peringkat tradisional lain masih sangat penting, RankBrain dengan cepat membunuh itu. Google bahkan disebutkan bahwa RankBrain telah menjadi salah satu sinyal peringkat tiga atas mereka, dengan link dan konten menjadi dua lainnya.


2. semantik serach


Ingat Google Hummingbird? 



Itu penting algoritma yang di beri logo G besar beberapa tahun yang lalu. Sebelum roll-out, digunakan Google  untuk menganalisa setiap kata kunci per halaman konten. Tapi algoritma baru ini mengubah segalanya. Dengan itu, Google mampu menganalisis dan memahami konteks umum topik halaman, tidak hanya kata kunci.

Ini adalah apa yang disebut "Pencarian semantik."

Pencarian internet semantik mengacu pada upaya mesin pencari untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam pemahaman bahasa alam query. Dengan kata lain, itu adalah kemampuan pada mesin pencari untuk memahami topik dan peringkat hasil pencarian yang sesuai



Dengan Hummingbird, ini seperti pergeseran besar dalam lanskap pencarian. Dan pencarian internet semantik adalah masih salah satu  peringkat terkuat Google saat ini.

Pada kenyataannya, pencarian internet semantik cepatnya adalah mengganti riset kata kunci sederhana. Dan Anda tahu betapa pentingnya kata kunci penelitian selama bertahun-tahun,

Jadi, bagaimana Anda dapat mengoptimalkan konten Anda untuk pencarian semantik?


Berikut adalah apa yang harus dilakukan:



    Langkah #1: Mengoptimalkan halaman Anda di sekitar kata kunci target Anda seperti biasa. Setelah Anda melakukannya, Anda siap untuk langkah berikutnya.

Langkah #2: Tutup subtopics berkaitan dengan kata kunci target Anda. Ini membantu Google untuk mendapatkan pemahaman tentang apa isi halaman anda, selain kata kunci Anda.

Bagaimana Anda dapat menemukan subtopics terkait?

Ada beberapa alat-alat online untuk itu, satunya disebut LSIGraph:




3. Buat Accelerated Mobile Pages (AMP)



Web telah berevolusi ke titik di mana Smartphone kini telah menjadi arus utama. Hanya untuk membantu Anda memahami hal ini lebih baik: 40 persen dari pengunjung akan melompat ke hasil penelusuran pertama google.



AMP telah berkembang di luar sebagian besar hanya artikel halaman untuk halaman yang lebih kompleks seperti bentuk dan halaman e-commerce.

Mengapa membuat halaman AMP dan bagaimana dapat membantu SEO Anda?

AMP meningkatkan pengalaman mobile, yang pada gilirannya meningkatkan fasilitas metrik.

AMP meningkatkan waktu buka situs ( tujuan utamanya).

Google mencintai fast loading pada suatu situs dengan memindahkan mereka ke peringkat atas dan itu sebabnya Anda harus memperhatikan AMP.

Mobile menjadi perangkat utama digunakan dalam mengakses Internet, Google juga membuat transisi ke mobile page indeks. Ini berarti mereka ingin index dan peringkat situs berdasarkan ramah pengguna mobile.


4. Pengguna "kebutuhan kontekstual"


Tahun lalu, pencari diberi sedikit perhatian, Jadi mereka disajikan hasil yang terbaik cocok sumber kata kunci yang diketik ke dalamnya. Tetapi banyak yang telah berubah, dan tujuan mereka sekarang adalah untuk memahami maksud dari pengguna. Ini juga termasuk namun tidak terbatas pada:

Apa yang pengguna cari memang benar-benar mirip

Apa yang pengguna harapkan

Hasil pencarian yang terbaik jawaban permintaan pengguna.



Apa yang pengguna butuhkan?

72 persen dari pemasar mengatakan paling efektif taktik SEO adalah pembuatan konten yang relevan...  dimana berarti jika Anda tidak siap untuk membuat konten yang efektif, maka anda tidak akan pernah mengerti SEO
Anda harus mempertimbangkan apa yang pengguna cari daripada membayangkan atas cara-cara yang berbeda bahwa pengguna mungkin mengklik link konten anda.


5. memperbarui dan meningkatkan konten yang ada


Hal ini umum bagi penerbit untuk melupakan tentang sepotong konten setelah mengklik mempublikasikan dan melakukan sedikit promosi. Mereka akan sering memperbarui untuk menciptakan konten mereka yang lebih berkualitas.
Orang-orang melupakan begitu saja konten yang telah mereka publkasikan ini biasanya tidak menyadari potensi situs konten yang ada.
Tapi memberi tahu , jika blog Anda memiliki beberapa konten sudah duduk di atasnya, Anda memiliki tambang emas yang belum dimanfaatkan.


Tidak diragukan lagi, Anda telah membuat beberapa posting yang menghasilkan lalu lintas organik. Apa yang harus Anda lakukan adalah mengintensifkan posting untuk menghasilkan hasil yang lebih. Mulailah dengan membuat daftar kinerja atas konten anda. Untuk melakukan ini, pergi ke Google Analytics dan klik pada tab "Perilaku" di sisi kiri. Kemudian klik pada "Situs konten" dan kemudian "Semua halaman" untuk melihat posting terbaik dari tiga sampai enam bulan yang lalu.

Setelah Anda mengidentifikasi kinerja posting terbaik Anda, Anda akan mempunyai keinginan untuk memperbarui konten untuk menjadi lebih baik.

Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana untuk memperbarui konten Anda:

  • Menulis ulang judul

  • Menambahkan testimonial pelanggan baru atau kata kunci baru

  • Memperbarui data lama/menambahkan data baru

  • Memperbarui gambar lama

  • Membuat posting yang lebih panjang




Penutup
 Itulah artikel tentang teknik seo 2018 yang mungkin saja dapat anda terapkan

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "SEO Tidak Mati: Berikut Adalah 5 Teknik SEO Lanjutan Yang Masih Bekerja Saat ini"