/ -->

Panduan Lengkap Cara Cepat Mendapatkan Banyak Viewers Youtube





Tidak mudah untuk menjadi seorang youtuber terkenal, jangankan untuk mendapatkan jutaan penonton atau ribuan subcriber, untuk sekedar mendapatkan penonton untuk video yang baru kita upload ke youtube saja memerlukan usaha dan cara yang tidak mudah apalagi jika kita adalah seorang youtuber baru dan masih belum mempunyai banyak subscriber, dan terutama bagi para reuploader youtube yang kadang terkendala pada cara mengatasi klaim hak cipta pada video youtube yang di upload, itu pernah terjadi pada saya.

Oleh sebab itu memerlukan usaha yang keras agar video yang kita buat dan kita upload ke channel youtube kita dapat mendatangkan banyak penonton dan tertarik untuk berlangganan saluran youtube kita.



Banyak cara yang dapat di lakukan untuk mendapatkan penonton di video youtube yang kita upload namun di sini saya tidak menyarankan untuk cara curang atau memakai bot.

Cara natural adalah mendatangkan pengunjung atau pemirsa secara alami pada video youtube, yaitu jumlah tayang yang datang dari manusia, bukan bot atupun scam. Sebab cara ini melanggar
kebijakan Youtube yang baru , pengunjung yang berasal dari robot tidak akan di masukkan ke dalam daftar hitungan. Dan hal ini pun akan merugikan diri kita sebagai pencari dollar melalui youtube. Jadi sebaiknya menggunakan cara alami agar tidak sia-sia, Namun cara yang paling tepat untuk di lakukan adalah dengan peningkatan pada seo channel dan video youtube kita sendiri, bagai mana cara Agar video youtube kita berada pada posisi awal pencarian/page one

 

cara agar video yang upload dan yang susah payah kita buat dapat mendatangkan banyak penonton adalah.


1. Membuat Niche video sesuai dengan channel youtube anda

Jika anda mempunyai banyak video, sebaiknaya mengelompokkan video tersebut dalam satu chanel atau satu saluran saja. Tujuannya agar video anda tidak tercampur baur, dan bisa menjadi satu kategori. Penonton juga akan lebih mudah mencari video lainnya yang sejenis dalam 1 saluran tersebut. Cara ini juga dapat menentukan video anda dalam mesin pencari.




cara-mudah-mendatangkan-penonton youtube




2. Buatlah video original yang berkualitas.

Membuat video original adalah pekerjaan utama seorang youtuber ,kalau memang perlu lakukan pengeditan video dengan software edit video yang anda kuasai. Dengan video yang berkualitas bagus di harapkan mampu memanjakan mata penonton, dan mampu bersaing dengan video lainnya.


3. Membuat video yang sedang viral

video yang lagi menjadi trending topik biasanya banyak di cari oleh penonton, Hal ini bisa berkaitan dengan berita terbaru saat ini, atau apa yang sedang dan banyak di bicarakan orang. Dengan mengikuti perkembangan tersebut orang akan menemukan chanel dan video anda melalui mesin pencarian, yang mencari sumber sumber video baru.

4. Membuat judul yang sesuai dengan video anda ( jangan buat judul yang menipu)

jangan pernah membuat judul yang menipu atau tidak seauai dengan isi pada video anda., pastikan menjaga reputasi chanel dengan membuat judul yang menarik dan sesuai dengan kategori, sekali anda menipu akan hilang kesempatan anda untuk mendapatkan pelanggan (Subscribers).

5. Mempromosikan video anda atau share ke media sosial

Setelah anda selesai upload video, jangan lupa untuk mempromosikan video anda.. cara ini bisa melalui media sosial.


itulah beberapa cara agar video youtube yang kita upload bisa mendapatkan banyak penonton.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

3 Responses to "Panduan Lengkap Cara Cepat Mendapatkan Banyak Viewers Youtube"

Anonim mengatakan...

Mantap

Daniel mengatakan...

Tapi susah juga mas jadi youtuber, gampangan jadi blogger

Hadis mengatakan...

Sebenernya tergantung bagamana kitanya aja mas.. nyamanya di mana