/ -->

Cara Cheat Mobile Legends bang bang untuk Melihat Musuh pada Mini Map - Radar Map + Kuroyama Mod

Mobile Legends: Bang Bang memang sangat menyenangkan untuk di mainkan, Menjadi game MOBA mobile terbaik dan terpopuler saat ini, baik di platform Android maupun iOS game mobile legends pasti membutuhkan strategi terbaik agar dapat menguasai dan memenangkan pertandingan.
Tapi jangan salah, selain bermain dengan jujur, kita juga dapat melakukan nge-cheat pada game Mobile Legends? Apalagi jika kamu bisa melihat dimana posisi musuh yang berada di mini map. Penasaran gimana caranya? Lanjutkan membaca....

cara-cheat-mobile-legends


Pertama yang harus kalian lakukan dan paling baru, kalian dapat memakai sebuah script yang bernama Radar Map yang dapat memungkinkan kalian untuk melihat dimana posisi musuh di mini map sambil kalian menyusun seperti apa strategi yang akan kalian gunakan. baik itu untuk melakukan penyerangan atau pertahanan.
Memakai cheat Mobile Legends menggunakan script Radar Map tergolong begitu mudah untuk kalian lakukan, karena kalian hanya tinggal melakukan copy-paste pada sebuah folder tertentu. beginilah cara  paling mudah cheat mobile legends menggunakan script Radar Map Mobile Legends pada game kalian.

Langkah - 1

Pertama kali yang harus di lakukan kalian harus  download script Radar Map Mobile Legends versi yang terbaru untuk bisa meng-hack map mobile legends. kalian dapat mendownload versi terbaru lewat link di bawah ini.
Download Button



Langkah - 2

Agar kalian bisa mengakses direktori lengkap Mobile Legends, kalian harus terlebih dahulu mengaktifkan permission untuk Storage atau Penyimpanan.

Langkah - 3

Selanjutnya setelah kalian menyelesaikan download serta mengaktifkan permission, kalian menuju folder tempat dimana kalian men-download script Radar Map tadi, Lalu kalian tinggal memilih Potong atau Salin dan  selanjutnya kalian pindahkan ke file direktori Mobile Legends.


cara-melihat-musuh-map

Langkah - 4

menuju pada file direktori Mobile Legends  dan kemudian Tempel/paste untuk memindahkan script hack Map Mobile Legends tersebut.
Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Any/Android



'Penting'
 Jika file directory tidak kalain temukan, kalian dapat menambahkanya dengan membuat folder baru



Langkah - 5

Untuk mencoba apakah cheat Radar Map Mobile Legends yang kalian lakukan pada langkah di atas sudah aktif, kalian dapat mencoba lebih dahulu pada mode Custom Mobile Legends.




Langkah - 6

Ini adalah gambaran jika script Radar Map telah diaktifkan dalam map,  kalian sekarang dapat dengan mudah melihat dimana dan pergerakan musuh terutama pada mini map yang ada di pojok kiri atas



 "penulis tidk bertanggung jawab atas keamanan akun kalian dari banned, jika kalian ingin melakukan cheat mobile legends, lebih baik kalian menggunakan akun cadangan."


Selain menggunakan cara di atas dan script di atas, kalian dapat menggunakan mobile legends kuroyama agar lebih mudah, 
Bagaimana caranya, buka halaman selanjutnya 

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Cheat Mobile Legends bang bang untuk Melihat Musuh pada Mini Map - Radar Map + Kuroyama Mod"