/ -->

Cara Mengetahui Pasword Facebook Orang Lain - 7 Cara Hack Akun Facebook Terbaru

Tahukah anda bahwa untuk mengetahui pasword atau kata sandi facebook milik orang lain sebenarnya bukanlah hal yang rumit,

bagaimana cara yang tepat bagi anda untuk meretas akun facebook inilah jawabanya


cara hack akun facebook


Facebook mempunyai peran penting dalam kehidupan banyak orang. Ini memberi kita kesempatan untuk terhubung dan berbagi semua hal di facebook secara  gratis dan tidak terbatas.
Orang baru bergabung dengan jaringan ini setiap hari, sehingga dengan miliaran pengguna Facebook telah menjadi merek global yang dinikmati secara oleh banyak orang di seluruh dunia.

Tujuan utama Facebook adalah menghubungkan orang atau komunitas agar dapat lebih dekat, tetapi ada bahkan tidak sedikit orang yang menggunakannya untuk tujuan jahat dan berbahaya, seperti penipuan melalui facebook, penculikan gara-gara kenalan di facebook, tapi saya yakin anda bukan termasuk orang seperti itu.
saya yakin anda adalah pengguna facebook yang pintar, yang menggunakan facebook utnuk tujuan mencari ilmu dan bersosial dengan pengguna facebook lainya.


Anda tidak harus menjadi peretas facebook atau hacker facebook profesional atau berpengalaman untuk masuk ke akun facebook orang lain atau mengetahui pasword facebook orang lain, di sini saya akan memberikan bagaimana caranya untuk mengetahui pasword atau kata sandi facebook, misalnya anda lupa kata sandi facebook atau ingin mengetahui isi dari pesan facebook pasangan anda, maka anda harus tahu terlebih dahulu kata sandi dari akun pasangan anda.

Berikut ini beberapa alat dan metode yang digunakan untuk mengakses kata sandi facebook seseorang dan membaca pesannya.


Metode 1: Bagaimana cara meretas Facebook Messenger?
Hacker Facebook 
Metode 2: Bagaimana cara meretas kata sandi facebook?

Hack facebook dengan menggunakan trik "Reset the Password"

Langkah 1: Pertama Anda harus mendapatkan login e-mail dari akun facebook orang tersebut 
Langkah 2: Lalu langkah selanjutnya adalah klik pada tombol untuk kata sandi yang terlupakan di mana Anda harus mengetikkan alamat email korban. 
Langkah 3: Selanjutnya, Anda akan ditanya bagaimana Anda dapat dihubungi, jadi Anda harus mengetikkan alamat e-mail yang tidak terkait dengan akun facebook mana pun.

Metode 3: Bagaimana cara meretas akun facebook?

Gunakan keylogger

Metode 4: Cara mudah untuk meretas akun facebook: Phishing

Metode 5: cara meretas akun facebook seseorang?

Man in the Middle Attack

Metode 6: Bagaimana cara meretas kata sandi facebook?

Ekstraktor Kata Sandi Facebook

Metode 7: Cara Meretas Akun Facebook Menggunakan Pembajakan Sesi dan Pencurian Cookie
Ringkasan



Nah di atas sudah saya sebutkan, ada 7 cara hack akun facebook orang lain,
saya yakin anda sudah banyak yag paham dan mengetahui cara-cara di atas, namun bagi sebagian orang cara yang akan saya berikan ini mungkin sangat membantu mereka dalam mengetahui pasword facebook dan hack facebook orang lain.



kita langsung ke tutorialnya


Metode 1: Bagaimana cara meretas Facebook Messenger?
Hack Facebook

Untuk cara yang pertama anda perlu menggunakan bantuan dari copy9

Copy9 adalah salah satu alat paling efisien untuk meretas akun facebook. Dengan perangkat lunak kecil yang bagus ini Anda dapat mengakses akun seseorang dari jarak jauh dan memeriksa semuanya.

Salah satu fitur terbaik dari alat hack Facebook ini adalah benar-benar tidak dapat dilacak dan tidak terdeteksi.

Anda dapat melacak telepon pengguna yang ditargetkan dari jarak jauh tanpa mereka tahu bahwa mereka dimata-matai.

Jika Anda baru belajar tentang cara meretas akun facebook, maka Anda harus tahu bahwa tidak ada alat yang lebih baik untuk melakukannya daripada copy9.

Alat ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Hanya perlu beberapa langkah sebelum Anda dapat memulainya,

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi Copy9. 
Kemudian instal, buat akun pribadi di situs web mereka dan Anda siap untuk menggunakanya
Lihat Data yang Dipantau melalui my.copy9.com. Anda dapat melacak pesan facebook orang lain atau pasangan anda tanpa masalah
Mempelajari cara hack Facebook Messenger tidak pernah semudah ini dengan copy9.

Kesederhanaan adalah salah satu fitur terbaiknya, karena kita tidak harus menjadi hacker yang profesional untuk menggunakannya.

Anda hanya cukup menggunakan smartphone dan melakukan apa pun melalui dasbor. Cukup masuk ke akun Anda dan Anda akan disajikan dengan semua informasi mengenai akun facebook pengguna yang ditargetkan.

Di antara hal-hal hebat lainnya yang dimiliki alat ini, Anda harus tahu bahwa copy9 hadir dengan lebih dari 25 fitur hebat lainnya, mulai dari pelacakan GPS hingga pemantauan panggilan.

Seperti disebutkan, sangat mudah digunakan dan gratis untuk dicoba, jadi manfaatkan itu dan pelajari cara meretas akun facebook dengan cepat.

Dengan peretasan Facebook seperti copy9, Anda tidak akan pernah mengalami masalah untuk mendapatkan akses ke akun seseorang.



Metode 2: Bagaimana cara meretas kata sandi facebook?
Hack facebook dengan menggunakan trik "Reset Password"


Cara lain untuk mempelajari cara meretas kata sandi facebook dengan mudah adalah melalui pengaturan ulang kata sandi atau reset pasword

Ini mungkin yang paling mudah dari semua metode yang digunakan, terutama jika Anda adalah seorang teman dari orang yang akun facebooknya ingin Anda retas.

Jadi, bagaimana cara meretas kata sandi facebook dengan metode ini?

Langkah 1: 
Pertama Anda harus mendapatkan login e-mail dari akun facebook orang tersebut

Langkah 2: 
Lalu langkah selanjutnya adalah klik pada tombol lupa kata sandi, di mana Anda harus mengetikkan alamat email korban.

Sistem akan menanyakan apakah Anda ingin mereset kata sandi melalui alamat e-mailnya. itu tidak akan membantu Anda, jadi Anda harus menekan tombol  -> "tidak mempunyai akses ke sini lagi

Langkah 3: 
Selanjutnya, Anda akan ditanya bagaimana Anda dapat dihubungi, jadi Anda harus mengetikkan alamat e-mail yang tidak terkait dengan akun facebook mana pun.
Langkah berikut adalah menjawab pertanyaan keamanan, nah di sini anda harus benar-benar tepat dalam menjawab

Jika korban adalah teman Anda maka  kemungkin besar akan tahu jawabannya, tetapi jika tidak, Anda bisa membuat tebakan sendiri yang menurut anda adalah jawaban pertanyaan keamanan yang paling tepat.

Jika jawabannya benar Anda dapat dengan mudah mengubah kata sandi dan menunggu selama 24 jam sebelum Anda dapat masuk ke akun facebook itu.

Kontak Tepercaya: 
Anda dapat menggunakan opsi ini hanya jika Anda telah memilih kontak tepercaya.

CATATAN : Jika Anda ingin melindungi diri dari orang-orang yang tahu cara meretas kata sandi facebook maka Anda memiliki beberapa opsi yang tersedia.Anda dapat menggunakan alamat e-mail yang berbeda untuk login daripada yang terlihat di profil Anda. Juga gunakan pertanyaan keamanan yang sulit untuk memulihkan kata sandi facebook Anda.


Metode 3: Bagaimana cara meretas akun facebook?

Gunakan keylogger

Metode ketiga untuk menjelajahi cara meretas akun facebook adalah dengan menggunakan keylogger.

Keylogger adalah jenis program yang mencatat aktifitas orang pada keyboard mereka, tanpa mereka mengetahui bahwa sedang direkam.
Namun, program keylogger harus diunduh secara manual di ponsel atau komputer korban.

Kemudian Anda dapat meretas kata sandi facebook secara instan. Keylogger akan secara otomatis merekam semua penekanan tombol korban dan program ini tidak akan terdeteksi, bekerja dengan tenang di latar belakang.

Anda juga dapat memprogram keylogger untuk mengirimi Anda laporan tentang semua penekanan tombol korban di alamat e-mail Anda.

keylogger
Informasi yang disebutkan adalah tentang perangkat lunak keylogger, tetapi ada juga program yang disebut perangkat keras keylogger.

Ini berfungsi sama persis dengan keylogger sebelumnya, tetapi perbedaannya adalah Anda harus menghubungkannya ke komputer korban melalui USB flash drive.

Kemudian Anda dapat menyimpan semua  pada USB Anda, yang sangat mudah. Kedua opsi ini sangat bagus jika Anda ingin tahu cara meretas akun facebook.


CATATAN :Jika Anda ingin melindungi diri Anda maka salah satu hal paling sederhana yang dapat Anda gunakan adalah mengaktifkan firewall yang baik.

Metode 4: Hack akun facebook dengan cara phising.

Cara mudah untuk meretas akun facebook: Phishing
Cara keempat agar Anda cepat belajar cara meretas akun facebook someones adalah melalui metode phishing.

Phishing adalah metode yang sulit untuk digunakan dibandingkan dengan yang lain, tetapi masih merupakan salah satu metode yang paling sering digunakan untuk mempelajari cara meretas akun facebook untuk sekarang ini.

Jadi bagaimana cara melakukanya? Jenis phishing yang paling umum digunakan adalah dengan membuat halaman login Facebook palsu, fake login page.

Anda dapat mengirim halaman palsu melalui email kepada korban, dan halaman ini terlihat persis sama dengan halaman Facebook yang sebenarnya.

Jika korban memasukkan informasi pribadinya dan log in ke halaman, Anda akan mendapatkan semua informasinya secara instan. Apa yang membuat proses phishing sulit adalah pembuatan halaman login palsu dan akun hosting.

Jika Anda ingin mempelajari cara meretas akun facebook orang lain, disarankan bagi Anda untuk terlebih dahulu mempelajari cara membuat situs web kloning.
Dengan cara itu Anda dapat berhasil membuat salinan bagus dari facebook yang akan terlihat persis sama dengan aslinya.
Ada banyak informasi online tentang proses ini, jadi luangkan waktu untuk menyelidiki sebelum Anda mencoba metode phising untuk meretas akun facebook. 

CATATAN: Jika Anda adalah orang yang ingin terhindar dari phishing, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah tidak pernah mengklik tautan email yang mencurigakan.

Selalu berhati-hati saat menerima informasi tersebut dan periksa kembali jika Anda perlu memasukkan informasi pribadi.

Namun, phishing tidak dilakukan hanya dengan menggunakan kontak e-mail. Tautan dapat diposting di mana saja, di forum atau situs web apa pun, atau bahkan muncul sebagai hasil dari pencarian google.

Tentu saja, untuk perlindungan lengkap Anda harus selalu menggunakan beberapa perangkat lunak anti-virus yang kuat yang akan mencegat dan menghapus situs phishing yang berusaha mencuri informasi pribadi Anda.



Metode 5: cara meretas akun facebook orang lain?

Man in the Middle Attack

Yang disebut Man in the Middle Attack adalah jenis peretasan facebook kelima.

MITM_Attacks
Metode ini dilakukan ketika Anda dekat dengan korban Anda. Anda dapat memperoleh akses dan meretas akun facebook jika korban Anda tertipu untuk terhubung ke jaringan nirkabel palsu.

Kemudian Anda dapat mencuri informasi loginnya dengan melakukan serangan MITM. Ada banyak alat di pasaran yang dapat Anda gunakan untuk membuat jaringan Wi-Fi palsu dan biasanya biayanya tidak banyak.

Anda harus tahu bahwa segera setelah korban terhubung ke jaringan Wi-Fi yang Anda berikan kepadanya, Anda dapat mengarahkan lalu lintas jaringan ke halaman login facebook palsu.

Ketika dia memasuki informasinya, Anda dapat mengendalikan username dan passwordnya dan melakukan hack facebook yang sukses.

CATATAN: Untuk perlindungan terhadap Man dalam Serangan Menengah Anda tidak boleh terhubung ke jaringan nirkabel yang tidak terenkripsi.

Juga hindari menghubungkan ke jaringan dengan nama yang aneh atau mencurigakan, tidak peduli apakah mereka terbuka atau bebas untuk digunakan.

Jika Anda menghadapi kesulitan saat menghubungkan ke jaringan Anda sendiri, periksa jaringan terdekat dan lihat apakah seseorang membuat salinan nama jaringan Anda.

Juga jika router meminta informasi kata sandi untuk melakukan semacam pembaruan internet, kemungkinan seseorang mencoba mengakses dan mencuri informasi pribadi Anda.


Metode 6: Bagaimana cara meretas kata sandi facebook?

Ekstraktor Kata Sandi Facebook

Metode keenam dan terakhir untuk meretas kata sandi facebook adalah dengan extractor kata sandi facebook.

Satu aturan penting untuk diingat jika Anda tertarik untuk meretas adalah bahwa peretasan yang sukses tidak melibatkan akses fisik ke ponsel atau komputer seseorang.

Peretas melakukan segala sesuatunya dari jarak jauh dan itulah cara terbaik bagi Anda untuk mengetahui cara meretas akun facebook.

Tentu saja, tidak semua orang berbakat secara teknis dan tahu cara meretas kata sandi facebook dari jarak jauh, tetapi dengan beberapa pekerjaan Anda dapat dengan mudah mempelajari segala sesuatu yang ada di dalamnya.

Metode ini untuk meretas akun facebook adalah untuk mereka yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang cara meretas akun facebook atau spesialisasi teknis.

Dengan metode ini, Anda perlu mendapatkan akses fisik ke ponsel atau komputer orang tersebut dan mendapatkan informasi login facebook mereka.

Jadi, tentang apa peretasan ini? Yah itu bergantung pada fakta bahwa orang sering lupa informasi kata sandi mereka ketika mereka kembali untuk masuk.

Beberapa orang tidak ingin selalu memasukkan nama pengguna dan kata sandi mereka ketika kembali ke facebook, jadi mereka biasanya menandai tombol 'ingat saya' untuk akses yang lebih mudah.

Kemudian informasi login disimpan di suatu tempat di dalam sistem komputer, dan tujuan utama Anda adalah menemukan di mana kata sandi disimpan dan mendapatkannya.

Browser web yang berbeda memiliki tempat penyimpanan yang berbeda, tetapi yang penting adalah bahwa mereka selalu disimpan di suatu tempat di dalam direktori komputer.



Metode 7: Cara Meretas Akun Facebook Menggunakan Pembajakan Sesi dan Pencurian Cookie

Apakah Anda ingin tahu cara meretas akun Facebook? Tentu saja, Anda lakukan. Lagi pula, sebagian besar pengguna memiliki keinginan ini di beberapa titik.

Hal pertama yang perlu diketahui adalah bahwa ini mungkin. Ini tidak rumit, tetapi tidak sesederhana seperti yang Anda harapkan. Perlu diingat bahwa Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu saat melakukan langkah ini untuk pertama kalinya.

Anda akan membutuhkan: Cain and Abel, Wireshark, dan Add-on Cookie mannager. Juga, gunakan Firefox 3 atau versi yang lebih baru yang mendukung add-on Cookie mannager

Langkah 1: Dapatkan akses ke jaringan Anda

Langkah ini wangi dari panel kontrol jaringan di komputer Anda. Jika tidak berfungsi, gunakan Backtrack.

Langkah 2: Buka cain

Jalankan perangkat lunak ini sebagai administrator (klik kanan pada ikon). Kemudian pergi untuk mengkonfigurasi tab dan menambahkan adaptor nirkabel atau LAN yang digunakan pada komputer Anda sendiri. Setelah selesai, pilih opsi sniffer dan tombol kedua dari kiri.


Setelah selesai, klik kotak kosong dan kemudian pada ikon + (biru). Di sini Anda dapat melihat perangkat yang tersedia. Pergi ke bagian bawah perangkat lunak dan klik pada ikon APR.

Langkah 3: Konfirmasikan

Setelah Anda selesai dengan bagian APR, konfirmasikan langkah tersebut dan minimalkan perangkat lunak Cain. Pastikan tetap aktif di latar belakang.


Langkah 4: Buka Wireshark (jalankan sebagai administrator)

Klik pada Capture / Antarmuka. Di sini Anda harus memilih antarmuka yang tepat yang digunakan dengan Jaringan yang sesuai. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunggu beberapa detik dan melihat lalu lintas yang dihasilkan. Itu benar-benar terlihat mengesankan


Langkah 5: Saring hasilnya

Sementara Wireshark terbuka, gunakan filter untuk mendapatkan nilai yang sesuai. Ketik http.cookie dan pilih file yang dimulai dengan POST. Ini adalah poin penting, hanya karena POST singkatan dari data yang telah dikirim ke situs web yang ditargetkan, dalam hal ini, Facebook.


Langkah 6: Dapatkan cookie

Sekali lagi Anda dapat menyaring hasil dengan mengetik Facebook. Kemudian, Anda akan disajikan dengan file yang terkait dengan cookie. Klik kanan pada file dan ekspor file paket yang dipilih sebagai nilai. Dalam istilah lain, ini akan menyalin cookie, termasuk data yang Anda butuhkan.

Langkah 7: Buka Facebook

Sekarang Anda harus membuka halaman Facebook. Buka editor cookie Firefox dan ganti cookie yang sebenarnya dengan cookie yang baru saja Anda peroleh dari Wireshark dan Cain. Selain itu, untuk jenis URL domain Facebook. Untuk jalur, ketik ‘’ / ’’.

Langkah 8: Segarkan halaman

Tutup editor cookie dan segarkan halaman. Jika Anda berhasil menyelesaikan semua tugas, halaman akan di-refresh ketika Anda masuk. Jika tidak, coba dengan cookie yang berbeda. Akhirnya, Anda akan memahami cookie mana yang tepat untuk digunakan dan mana yang harus digunakan di tempat pertama.







Ringkasan
Di pasaran ada banyak program yang dapat Anda gunakan untuk menginstal pada komputer yang ditargetkan, yang nantinya akan menemukan kata sandi dan nama pengguna facebook untuk Anda.

Tidak semuanya memberikan hasil yang sama, tetapi Anda masih bisa mencoba dan melihat apakah mereka berfungsi atau tidak. Mempelajari cara meretas kata sandi facebook tidak mudah, jadi Anda selalu harus mengikuti prosedur tertentu jika Anda tidak ingin ketahuan.

Orang-orang memiliki alasan berbeda mengapa mereka ingin meretas kata sandi facebook, tetapi salah satu alasan paling umum adalah melindungi yang terdekat dari pemangsa online.

Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki beberapa cara dan metode untuk meretas kata sandi akun Facebook dan pesan.

Semua metode memiliki karakteristik positif dan negatifnya. Beberapa lebih mudah digunakan daripada yang lain, tetapi Anda masih bisa mempelajari semuanya.


Namun, pilihan terakhir adalah milik Anda. Selain mempelajari cara meretas facebook seseorang, Anda juga harus belajar cara mencegah serangan dan melindungi informasi pribadi Anda.

Beberapa metode untuk meretas tidak terdeteksi, jadi Anda harus selalu berhati-hati.

Hal yang baik untuk diketahui adalah bahwa metode bebas untuk mencoba dan melihat apakah mereka memberikan hasil seperti yang Anda harapkan.

Mungkin Anda dapat mencoba semuanya dan kemudian membandingkan efisiensi mereka dalam peretasan facebook.

Bahkan jika Anda tidak berbakat secara teknis dan jika Anda tidak memiliki banyak pengetahuan komputer - Anda masih dapat melakukan hack facebook yang sukses dengan alat yang tepat tersedia untuk Anda.

Jadi di sini adalah semua informasi yang Anda butuhkan mengenai masalah ini. Selanjutnya, pilihan ada di tangan Anda. Masuki dunia peretasan yang menarik hari ini dan dapatkan informasi yang Anda butuhkan dengan melakukan peretasan facebook yang sukses.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Mengetahui Pasword Facebook Orang Lain - 7 Cara Hack Akun Facebook Terbaru"