/ -->

Rahasia Daftar Akun Google Adsense Pasti Diterima - Belajar Internet

Cara Daftar Akun Google Adsense 2018




Google adsense memang sangat terkenal dan merupakan penghasil uang yang paling cepat di bandingkan dengan penyedia alternatif iklan lainya. 



AdSense adalah suatu program kerjasama periklanan yang di lakukan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. karena adsense ini adalah milik google. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebu.
cara-daftar-adsense-lengkap

Saat ini waktunya Ubah hobi Anda untuk menjadi penghasilan. Kerja dimulai dari rumah. Tunggu apa lagi? Coba gratis. Penerbit di seluruh dunia. Hasilkan uang dari situs. Bermacam Variasi Iklan.  Jenis: Iklan Multimedia, Iklan Teks, Iklan Gambar, Unit Link, Iklan Gambar Animasi.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendaftar akun google adsense secara lengkap mulai dari daftar adsense melalui blog, youtube dan admob, dimana masing-masing akun adsense yang di daftarkan dari ketiga situs tersebut memang memiliki kelebihan dan kekuranganya masing-masing. sehingga anda nantinya dapat memilih untuk menggunakan adsense jenis apa dan yang cocok bagi anda.


Baca juga : 

1. Cara daftar adsense  melalui blog 

Untuk cara mendapatkan akun adsense blog ini ada beberapa cara, bisa langsung melalui dashboard blogger dan bisa langsung mengunjungi www.adsense.com.

Kali ini saya akan membahas cara daftar langsung melalui dashboar blogger.

Silahkan sobat langsung menuju ke dashboard blogger dan pilih blog mana yang ingin di daftarkan.

Setelah itu, silahkan pilih menu Penghasilan,

Tidak semua blog terdapat menu penghasilan, perlu syarat tertentu untuk dapat menampilkan menu penghasilan ini, atau sobat bisa mencoba Cara memunculkan Menu Penghasilan pada blogger.

Setelah memilih menu penghasilan dan blog sudah memenuhi syarat untuk daftar adsense, maka langsung saja klik pada menu Daftar Ke Adsense

Pada halaman tersebut ada juga penjelasan, bagaimana cara kerja google adsense nantinya.

Jika telah berada pada menu penghasilan dan merasa blog sudah layak untuk daftar adsense, maka langsung ke langkah selanjutnya.



Pada bagian di atas tersedia data akun dan nama website yang akan kita daftarkan.

Tahap selanjutnya adalah, pilih  negara mana kalian berada.  Maka peraturan online Google Adsense yang muncul dibawahnya akan berubah berbahasa Indonesia. Silahkan baca kalau punya waktu. Pada intinya itu aturan mengikat agar bisa menjalin kerjasama dengan Adsense.


Namun jika anda tidak ingin berlama-lama, maka langsung saja mencentang tulisan 'Yes, I have read and accept the agreement' pada bagian bawah. Paling akhir tekan tombol 'Create Account'. Maka kalian akan diarahkan menuju laman Google Adsense. Klik 'Get Started' jika ingin mempersingkat waktu.


langkah berikutnya adalah memasukan pengaturan alamat pembayaran (Payment Address Detail). Pada bagian ini akan memilih jenis akun apa yang kalian buat. Biasanya akan muncul 'Individual' tapi bisa diubah jadi 'Bisnis' jika memang untuk peruntukan perusahaan.




Lngkah selanjutnya adalah mengisi nama dan alamat, harap anda perhatikan dengan benar untuk pengisian nama dan alamat yang akan di masukan, karena alamat tersebut yang akan di gunakan oleh adsense untuk mengirim PIN guna verifikasi alamat kita agar penghasilan nantinya dapat di cairkan.

jika merasa semua data yang anda masukan sudah benar, usahakan sesuai KTP, maka langsung saja klk Submit pada halaman paling bawah, 
Maka akan muncul laman seperti pada gambar di bawah ini.





Tampilan di atas hanya akan muncul sebentar saja, dan selanjutnya akan muncul laman yang memberi tahukan bahwa widget adsense telah di tambahkan pada blog kita, 

Klik pada menu Lanjutkan untuk kembali ke dashboard blogger dan menyesuaikan iklan sembari menunggu persetujuan oleh google adsense.




Baca Juga :

2. Cara daftar AdSense melalui Youtube.


Untuk cara mendaftar adsense melalui youtube ini sebebnarnya sudah pernah saya bahas di postingan saya sebelumnya, namun kali ini saya akan membahasnya kembali dalam postingan dan cara yang berbeda sesuai ketentuan youtube saat ini.


Baiklah untuk menghemat ruang blog dan menghemat waktu baca, langsung saja kita siapkan tahap tahap mendaftar akun adsense melalui youtube


Mendaftar email Google terlebih dahulu,saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar gmail, karena saya rasa tidak terlalu susah untuk dapat membuat satu akun Gmail. Bagi yang sudah punya akun gmail, langsung masuk langkah selanjutnya


Sign in ke Youtube, silahkan anda masuk ke halaman Youtube (dengan Gmail anda) upload video yang sudah anda persiapkan sebelumnya, usahakan video buatan anda yang original. Untuk mempermudah proses dan jangan memakai background lagu yang melanggar hak cipta orang lain.


Pengaturan akun, Lakukan verifikasi akun youtube anda terlebih dahulu, biasanya menggunakan nomor ponsel anda. Selanjutnya lakukan proses sesuai dengan gambar dibawah ini.






  • 1. Klik  creator studio,yang ada di gambar profil milik anda
  • 2. Klik saluran – status dan fitur
  • 3. Dibagian monetasi, klik Aktifkan.

Setelah itu ikuti petunjuk sesuai  dengan gambar, no 2, no 3, no 4 dan no 5











Baca Juga:




Pada gambar nomer 6 di bawah

Isi kolom negara /wilayah : Indonesia
Jenis akun : Perseorangan



berikutnya masukkan nama untuk penerima pembayaran beserta  dengan alamat yang lengkap, pada bagian ini harus di ingat, karena begitu penting penting, tulis alamat sesuai dengan KTP yang  anda miliki. (cantumkan nomor rumah). Setelah semua selesai, klik kirim permohonan saya.


Demikianlah cara membuat akun Google adsense melalui Youtube,

Setelah itu anda tinggal menunggu akun adsense anda di setujui google adsense,


3. Cara Daftar Adsense Admob

Mungkin cara inilah yang paling m,udah untuk mendapatkan akun adsense, namun kekurangan dari akun  ini adalah hanya bisa di gunakan pada aplikasi seluler,

Cara daftar adsense agar mudah diterima ini semoga dapat bermanfaat,  berikut tutorial lengkap mendaftar adsense lewat admob.

silahkan buka link admob setelah itu silahkan cari tombol berwarna biru bertulisan sign up.

Langkah berikutnyah sobat akan di beri pilihan untuk menggunakan akun yang sudah ada atau membuat akun baru pilih saja gunakan akun google saya(sign in with my google account).

Selanjutnya anda akan melihat laman sebuah laman klik yes use nama akun atau lebih lengkapnya lihat gambar di bawah ini.





selanjutnya akan terdapat  formulir pengisian, isikan data diri dengan sebenar-benarnya, kode pos cari tahu terlebih dahulu kode pos di daerah anda (car di google) berikut contoh gambar pendaftaran.



Baca Juga:

setelah itu anda akan dibawa ke sebuah laman yang terdapat hasil dari pengisian formulir yang telah anda isikansebelumnya selanjutnya scrol ke bawah dan atur zona waktu, setelah itu pilih continue dan klik persetujuan

Sebenarnya di sini anda sudah memilikim akun adsense untuk admob, yaitu akun  adsense yang di gunakan untuk memonetisasi aplikasi seluler

Demikianlah artikel cara membuat akun adsense yang saya kira cukup sebagai refrensi anda, sekiranya masih ada yang kurang silahkan berkomentar,


MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Rahasia Daftar Akun Google Adsense Pasti Diterima - Belajar Internet"