/ -->

Cara Daftar Akun Google Adsense 2018 Dan 8 hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar Google AdSense

Cara daftar akun google adsense




Jadi, Anda ingin mendaftar akun google Adsense untuk menghasilkan uang dari bisnis online yang satu ini, bagimana cara mendapatkan uang dari blog Anda ? dan menikmati  kehidupan serta jerih payah anda dalam menulis artikel untuk konten di blog anda yang selalu anda impikan?

Mempunyai akun adsense Itu adalah impian semua blogger

Saya harus menyampaikan sesuatu kepada anda terlebih dahulu

Itu tidak mudah. Google AdSense sangat ketat ketika kita memberikan pengajuan untuk menyetujui pendaftaram baru, Banyak orang mencoba untuk menipu AdSense untuk mendapatkan akun yang di setujui sehingga mereka telah membuat proses yang sangat sulit.
apa itu adsense dan bagimana cara daftar adsense

Dalam artikel ini, saya akan berbagi kepada Anda segalanya yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar untuk program Google AdSense supaya benar-benar mendapatkan akun yang sepenuhnya di setujui.

Untuk mempunyai akun adsense untuk blog, tentunya anda harus mempunyai blog terlebih dahulu, jika anda belum mempunyai sebuah blog maka saya sarankan anda membaca postingan saya sebelumnya

CARA BUAT BLOG GRATIS DI BLOGSPOT

Beberapa pertanyaan umum yang mungkin Anda miliki tentang Google AdSense adalah...



Cara mendaftar akun Google AdSense?

Apakah blog saya cocok untuk adsense?

Apakah saya memenuhi syarat untuk mengajukan Google AdSense?

Apakah persyaratan Google AdSense?

Mengapa blog saya di tolak adsense ?

Apa yang harus dilakukan jika Google AdSense menolak pengajuan saya?

Postingan  ini akan menjawab semua pertanyaan Anda secara rinci tentang apa itu adsense, Itu lebih dari 3000 + kata jadi Ambil secangkir kopi. ;)


Apa itu google adsense?

Google adsense adalah

AdSense merupakan acara kerjasama periklanan melalui media web yg diselenggarakan oleh Google. Melalui acara periklanan AdSense, pemilik situs web atau web log yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan sang Google di halaman internet mereka. Pemilik situs internet atau journal Akan menerima pemasukan berupa pembagian laba Dari Google buat setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal menjadi sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense buat pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense buat pencarian, pemilik situs web bisa memasang kotak pencarian Google pada page internet mereka. Pemilik situs Akan menerima pemasukan Dari Google buat setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tadi, yg berlanjut menggunakan klik dalam iklan yg disertakan pada output pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs bakal mendapat pemasukan sesudah klik dalam iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yg telah disepakati antara Google menggunakan pemasang iklan tadi.




MENGAPA GOOGLE ADSENSE BEGITU POPULER?

Google AdSense adalah salah satu  jaringan iklan tertua untuk menawarkan iklan penerbitan dan bekerja pada sistem Pay Per Click.

Ketika datang ke legitimasi dari Google AdSense, itu berbicara untuk dirinya sendiri. Google AdSense memiliki ribuan pelanggan dan penerbit. AdSense membayar tepat waktu setiap bulanya.

Satu lagi alasan untuk memilih Google AdSense adalah bahwa kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar jika kita melakukan pekerjaan melalui cara yang benar. Ada banyak blogger yang membuat hidup mereka sangat terjamin dan nyaman bahkan berkecukupan hanya dengan menghasilkan uang dari blog mereka dan tentunya Google AdSense.

Oleh karena itu, Google AdSense harus menjadi nomor satu pilihan di antara semua jaringan iklan lainya tersedia

Membayar harga lebih baik daripada semua jaringan lain jadi itulah alasan terbesar begitu populer di kalangan blogger.

Tetapi karena banyak orang bermain di belakang atau cara curang bermain adsense , saat ini adsense  telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Anda membuat kesalahan-kesalahan kecil dan disetujui setiap waktu. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google akan menolak blog anda untuk AdSense.

ALASAN UMUM PENOLAKAN ADSENSE

Berikut adalah alasan penolakan yang paling umum Google AdSense dan persyaratan bahwa Anda harus selalu ingat sebelum kita masuk ke rincian.

1. Kurangnya konten dalam blog atau situs yang di ajukan dalam program adsense.

Website Anda tidak memiliki cukup teks atau kaya akan konten yang menurut google memang bermanfaat dan pastinya di nyatakan tidak lulus dalam ikut serta dalam program adsense.

Google memberikan banyak nilai dan perhatian terhadap isi blog sebelum menerimanya. Jika konten tersebut ditulis dengan buruk dan memiliki banyak kesalahan Grammar Google akan menolak blog segera.

Tidak hanya konten perlu tata bahasa yang benar, itu harus unik dan harus memberikan nilai kepada pengguna dan pembaca blog. Jadi nomor satu alasan adalah buruknya konten pada blog Anda.


2. Halaman dan desain blog Anda

Apa yang akan Anda lakukan jika anda menemukan halaman blog yang sangat buruk dan sangat tidak nyaman untuk di pandang,

Ya,  tentunya anda tidak akan pernah mengunjungi situs web itu lagi.

Blog yang dirancang buruk dan sulit bagi para pengunjung untuk memahami isi dari konten blog tersebut tentunya ditolak oleh Google AdSense, Anda harus memiliki desain yang baik dan rapi yang menghibur mata dan indah dalam tampilan.

3. Tidak ada halaman kebijakan privasi(privacy policy) tentang kami (about), hubungi kami (kontak ) 

Ada beberapa halaman yang Anda harus terapkan beberapa halaman di blog anda sebelum anda mendaftar ke Google AdSense jika Anda ingin mendapatkan email approve .

Halaman atau page itu dalah adalah tentang kami, kebijakan privasi dan hubungi kami .

Halaman ini memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang profesional dan bahwa Anda bekerja sesuai dengan kebijakan Google. Perlu diingat bahwa memiliki halaman privasi juga merupakan salah satu persyaratan untuk Google AdSense.

4. Situs tidak mematuhi kebijakan Google AdSense



Tidak kaya akan informasi, unik dan kayak akan  konten, lalulintas tidak organik juga dapat menyebabkan pengajuan adsense anda di tolak, halaman dengan sedikit atau tidak ada konten asli atau pengalaman buruk pengguna melalui navigasi yang tidak jelas dan tertata rapi,

Situs web Anda mungkin salah satu yang mendorong lalu lintas melalui sumber-sumber yang ilegal, situs dengan kata kunci yang berlebihan atau desain buruk biasanya ditolak.

Jadi Anda perlu bimbingan lengkap dan daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar untuk Google AdSense.




HAL-HAL YANG HARUS DILAKUKAN SEBELUM MENDAFTAR  ADSENSE

1. menulis konten berkualitas tinggi:

hal yang perlu Anda lakukan sebelum mendaftar untuk Google AdSense adalah tujuan untuk menulis konten berkualitas tinggi. Ini adalah hal yang sangat penting yang tidak dapat anda abaikan,

Google mencintai blog yang menyediakan konten berkualitas tinggi dan pengunjung menikmati itu. Perlu diingat bahwa aplikasi akan ditinjau oleh manusia dan Anda harus mengesankan mereka untuk mendapatkan persetujuan oleh AdSense.

Konten berkualitas tinggi...



  • unik dan asli
  • dengan tepat judul dan daftar isi
  • bebas dari tata bahasa dan ejaan kesalahan
  • cukup panjang
  • bermanfaat dan informatif
  • Sumber daya bermanfaat



Bagaimana untuk menghasilkan konten yang di tulis berkualitas tinggi? baca postingan tentang 





2. Buat halaman privasi untuk Blog Anda:

Salah satu kesalahan blogger yang paling sering adalah pada bagian ini, Meskipun ada orang di luar sana yang mengatakan bahwa memiliki kebijakan privasi untuk blog yang tidak masuk akal tetapi mereka salah!

Hal pertama yang Anda perlu lakukan sebelum mengajukan permohonan untuk Google AdSense dan mendapatkan persetujuan adalah kebijakan privasi situs web atau blog Anda. Jika Anda tidak memilikinya Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan itu.

Mengapa itu penting?


Persyaratan AdSense yang kedua, kebijakan privasi ini berarti Anda tidak scam dan memberi rasa bisnis yang serius. Google akan memeriksa kondisi situs anda hanya jika Anda memiliki kebijakan ini.

Privasi benar-benar menjelaskan kepada pembaca Anda tentang apa yang akan mereka dapatkan di blog Anda, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang mereka tidak seharusnya. Jadi jelas tidak ada yang buruk memiliki kebijakan privasi. Sementara itu dapat mempengaruhi persetujuan AdSense Anda, Anda harus mencobanya.
.


3. Buat halaman tentang anda dan tentang blog anda (About)

Seperti kebijakan privasi, Anda harus memiliki halaman about sehingga Anda dapat disetujui. Hal ini juga menunjukkan bahwa ada orang yang nyata di balik blog.

Halaman tentang memiliki peran besar dan penting bahkan jika Anda tidak ingin berlaku untuk AdSense. Tapi ketika mendaftar ke AdSense, hasilnya kan nol besar jika anda tidak memiliki halaman ini.

Halaman tentrang atau about ini hanya menggambarkan Anda dan blog Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda membangun hubungan dengan pembaca tetapi juga akan membuat mereka percaya kepada anda.




4. Buat halaman kontak


Hal ini cukup jelas bahwa setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri.

Apa yang salah satu pembaca anda sukai adalah, dimana mereka dapat berbicara langsung atau menyampaikan pendapat secara langsung kepada anda, Maka lebih baik untuk memberi mereka kesempatan untuk berbicara kepada Anda dan memberitahu bagaimana perasaan mereka tentang blog Anda, apa yang mereka inginkan yang akan diedit, apa yang mereka suka atau benci.

Buat halaman kontak, jika mungkin Tambahkan email Anda yang biasa anda gunakan dan link profil sosial media  Anda juga.

Dengan membuat ini Anda memberitahu Google bahwa anda peduli terhadap pengunjung  blog anda Mereka dapat menghubungi anda kapan saja.

Ini juga akan menunjukkan tim Google AdSense yang melihat situs Anda bahwa Anda benar-benar peduli tentang pembaca dan bukan hanya uang dan AdSense.

Periksa halaman kontak saya di bagian bilah navigasi atas

Satu langkah penting: Google AdSense menyebutkan dalam email penolakan mereka bahwa situs web Anda harus memiliki sebuah menu navigasi yang jelas untuk membantu pembaca Anda menemukan halaman Anda dan mengakses konten sebelum Anda berpikir tentang menerapkan lagi untuk AdSense.

Jadi, apa yang Anda sudah lakukan adalah untuk bekerja pada menu Anda dengan menambahkan semua hal penting yaitu kategori dan halaman about, hubungi kami dan kebijakan privasi untuk membantu pembaca Anda dengan mudah menemukan konten yang mereka cari. Semakin banyak Anda peduli tentang meningkatkan pengalaman pengunjung, kesempatan yang lebih tinggi akan anda dapatkan oleh AdSense.

5. Verifikasi nama dan Email Anda:

Ketika Anda mendaftar jangan lupa untuk menempatkan nama Anda dan alamat email serta daerah anda tinggal yang mudah terlihat seperti tentang dan kontak halaman. Itu akan mengkonfirmasi tim Google AdSense bahwa itu adalah orang yang sama yang diterapkan untuk AdSense dan bukan spam, atau bot

Ini akan mempercepat proses verifikasi dan dalam waktu singkat, Anda akan dapat menikmati sepenuhnya disetujui account AdSense.



6. Meningkatkan desain Blog Anda:

Seperti disebutkan sebelumnya, desain blog Anda adalah yang pertama hartus anda benahi. Itu harus menjadi profesional dan tidak seperti galeri foto berantakan. Desain yang bersih, profesional dan cepat-loading sangat dihargai oleh Google.

Ketika Anda mengunjungi sebuah website apa  hal pertama yang Anda perhatikan? It's blog desain.

Anda sudah membangun kesan pertama yang baik pada pembaca blog Anda untuk melibatkan mereka.

Desain blog Anda adalah hal terbesar setelah konten. Ini mewakili keahlian anda, pengalaman dan profesionalitas. Ini harus memiliki sejumlah fitur berikut:


  • Sederhana dan profesional
  • Mudah dinavigasi
  • Menu yang tepat
  • Tidak ada item yang tidak berguba di sidebar atau footer
  • ramah pengunjung
  • Cepat loading

Jadi hati-hati karena apa pun dapat membunuh kesempatan Anda untuk mendapatkan disetujui oleh AdSense.

Ada ribuan situs yang memberikan tema free profesional untuk blog Anda. anda hanya perlu mancarinya di internet.


7. Periksa jenis konten Anda:

Berhati-hatilah dengan jenis konten yang Anda terbitan. Karena itu adalah sesuatu yang benar-benar penting.

Berikut adalah beberapa jenis konten umum yang tidak diterima oleh AdSense.


  • Materi pornografi orang-dewasa
  • Konten bajakan
  • Hacking atau Cracking tutorial
  • Obat/perlengkapan ilegal
  • Hal-hal lain yang ilegal

Ada beberapa bahasa yang didukung oleh AdSense jadi pastikan blog Anda ada  dalam daftar ini.


bahasa yang di dukung program adsense
bahasa yang di dukung adsense


8. Periksa sumber lalu lintas Anda:

Adsense sangat membenci lalu lintas yang tidak wajar atau membeli lalu lintas ke blog anda, banyak di luar sana tool untuk menaikan pengunjung blog tapi itu sangat tidak di sarankan, karena sangat bertolak belakang dengan kebijakan adsense.

Perhatikan bahwa Google tidak menerima situs yang mendapatkan lalu lintas dari sumber ilegal. Jadi fokus untuk mendapatkan lalu lintas dari sumber-sumber  seperti media sosial, mesin pencari, dan terkait blog.



Penutup
Jika anda inginb mendapatkan akun adsense saya sarankan mengikuti petunjuk di atas, semoga artikel ini bermanfaat dan jika ada hal yang ingin di sampaikan silahkan menghubungi admin via kontak.



MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Daftar Akun Google Adsense 2018 Dan 8 hal yang harus dilakukan sebelum mendaftar Google AdSense"