/ -->

Cara Menyimpan Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan - cukup 30 Detik

Tanpa Perlu Aplikasi Tambahan kamu bisa simpan video dari Facebook Lite dalam 30 Detik



Cara Simpan Video di Facebook Lite 






Facebook Lite dapat di gunakan dan menjadi alternatif yang sangat tepat  bagi para pengguna facebook dengan keterbatasan kuota atau konektivitas yang sangat minimal.
Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di negara berkembang seperti Indonesia, Facebook  membuat trobosan dengan mengembangkan aplikasi yang begitu ramah kuota dan ramah akan kecepatan Internet.

Aplikasi facebook ini juga dapat gunakan pada jaringan 2G sekalipun, agar dapat di gunakan untuk mengakses setiap layanan Facebook.
Hadir menjadi versi paling ringan, tidak menunjukkan bahwa aplikasi ini tidak memiliki kinerja yang tinggi. Bahkan, salah suatu kelebihan aplikasi ini, kalian dapat mengunduh atau download video dari Facebook dengan Facebook Lite tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan seperti facebook downloader atau aplikasi download video facebook lainya.


BACA :


Cara Download Video Dari Facebook Lite Tanpa Aplikasi tambahan

Buka aplikasi Facebook Lite yang  terpasang di perangkat kalian dengan menggunakan akun yang kalian miliki.

Cari video yang ingin kalian unduh, atau biasanya kalian menemukan video di beranda yang dapat kalian lihat,
Untuk lebih mudahnya kalian dapat mencari pengguna facebook yang membagikan video tersebut dengan memasukan keyword pencarian melalui kolom pencarian di tab dengan ikon kaca pembesar.
Setelah video kalian temukan, selanjutnya putar video tersebut sampai selesai.
(ingat sampai selesai)

Jika sudah selesai kalian tonton videonya, kalian dapat langsung keluar dari aplikasi Facebook Lite.

Langkah selanjutnya adalah,  buka File Manager yang ada di perangkat yang kalian gunakan.

Dalam penyimpanan Internal, Masuk ke dalam folder Android, lalu pilih data, selanjutnya pilih com.facebook.lite, masuk ke dalam folder cache, kemudian masuk ke video.

Dalam folder video, akan menjumpai banyak folder yang merupakan penyimpanan dari video yang telah kalian tonton.

Karena nama dari folder tersebut banyak aneh-aneh, yang bisa membuat bingung, kalian dapat melihat tanggal dan jam untuk menentukan folder mana yang berisi video terakhir kaliam tonton.

Jika telah menentukan folder yang mana,  masuk ke folder tersebut, kemudian ubah nama file 0000000000000000 dengan menambahkan .mp4 di belakangnya, menjadi 0000000000000000.mp4.



BACA:

Setelah mengubah nama file tersebut, kalian langsung bisa  memindahkan file tersebut karena begitu di beri .mp4 file akan langsung berubah menjadi video, kemudian kalian dapat memutarnya secara berulang-ulang sampai bosan.


Cara Download Video Apapun di android dengan kecepatan tinggi.


Layanan Facebook Lite memang sangat cocok bagi pengguna dengan kondisi sinyal yang cukup memprihatinkan. Kita masih dapat menikmati layanan Facebook meskipun dalam kondisi sinyal minim atau tidak stabil dengan menggunakan aplikasi ini.


Meskipun demikian, ada satu hal yang bisa dilakukan oleh aplikasi ini, yaitu mengunduh video di Facebook tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan lain. Namun, tentu saja bukan berarti kamu akan langsung menemukan tombol download atau unduh di aplikasi tersebut.

Sama seperti aplikasi lainnya, Facebook Lite juga menggunakan sistem cache untuk mempercepat setiap prosesnya. Oleh karena itu, saat pengguna sedang menonton video melalui Facebook Lite, aplikasi ini sebenarnya juga mengunduh video tersebut dan menyimpannya sebagai data cache.
Jadi, dengan mudah kita dapat menyimpan data cache tersebut, kemudian kita bisa menikmatinya secara berulang-ulang.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Menyimpan Video Di Facebook Lite Tanpa Aplikasi Tambahan - cukup 30 Detik"