/ -->

Tips dan Trik - Cara Tercepat Menaikan Dan Memperkuat Hero Mobile Legends

Cara Memperkuat Hero Mobile Legends  Bang-Bang Tak Terkalahkan - Auto win





Siapa yang tidak kenal dengan game yang yang satu ini dan siapa yang tidak suka bermain game moba terbaik untuk android dan iOS yang di kembangkan oleh Moonton.

Mungkin banyak sekali di luar sana yang memberikan tutorial cara mempercepat naik level hero ml, misalnya cara naik level dengan cepat hero alucard, miya, martis, zilong, roger, dan banyak lagi cara dan rahasia mobile legends yang dapat kalian pelajari.



Sekilas Tentang Mobile Legends


Mobile legends adalah salah satu permainan MOBA terbaik yang di rancang untuk game ponsel baik android mupun iOS, Dalam permainan ini Kedua tim berjuang untuk mencapai  kemenangan dan menghancurkan pertahanan musuh sambil mempertahankan basis pertahanan mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga "jalur" yang dikenal sebagai "top", "middle" dan "bottom", yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai "hero", dari perangkat mereka sendiri. Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut "minions", bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara. sumber: Wikipedia






Untuk menjadi pemain Pro pada game Mobile legends, tentunya kalian harus mempunyai skill bermain yang baik dan hero-hero terkuat yang harus kalian miliki,



Pemain Mobile Legends Terbaik Di Indonesia

Menjadi player top berarti skill yang mereka miliki sudah tidak perlu diragukan lagi, Sudah pasti jago dalam permainan moba ini.

Kali ini BI akan berikan informasi mengenai siapa saja pemain Mobile Legends terbaik di berbagai belahan dunia.

  • Lemon
    • Pemain yang memakai nama Lemon ini menjadi top player untuk hero Kagura.Hero yang terkenal susah itu memang sebenarnya sangat tidak ramah untuk pemula.Tapi ditangan orang yang tepat seperti Lemon, Kagura bisa mengacak-acak tim lawan.Tidak perlu diragukan lagi skill nya.

  • Jess No Limit
    • Untuk top player yang satu ini kalian tentunya sudah tau semua ya, siapa yang tidak kenal Jess no limit yang juga merupakan youtuber game dengan pertumbuhan channel tercepat, Salahs atu hero andalannya adalah Hayabusa. Itu loh, hero ninja yang cukup sulit digunakan.
    • Salahs atu hero andalannya adalah Hayabusa, hero ninja yang cukup sulit digunakan.
      Tapi bagi Jess No Limit, Hayabusa adalah hero terbaik yang bisa mengantarkannya menjadi salah satu pemain Mobile Legends paling hebat di planet bumi.

Bagaimana Cara Memperkuat Hero Mobile Legends?


Lalu seperti apa cara yang bisa kalian gunakan untuk dapat cepat naik level mobile legends, apalagi jika kalian adalah pemain pemula dan belum tahu apa saja jenis hero mobile legend.

Unlock Spell dengan Naik Level

Semakin tinggi level pada akun Mobile Legends kalian, maka semakin banyak Spell yang terbuka untuk dapat kalian pakai selama pertandingan. Spell tersebut dapat kalian gunakan untuk menutup kekurangan Hero. Misalnya ketika kalian menggunakan Hero tanpa skill kabur seperti Layla, kalian dapat menutupinya dengan Spell Flicker untuk menghindar dari musuh.
Oleh sebab itu kalian harus sering-sering bermain, karena semakin sering bermain semakin kalian naik level maka semakin banyak pula spell yang akan terbuka dan dapat kalian gunakan dalam pertandingan.


BACA JUGA:

Perkuat Emblem di Mobile Legends

Selain Spell, kekuatan Hero pada Mobile Legends juga dapat ditingkatkan melalui set Emblem yang digunakan. semakin tinggi level set Emblem yang kalian miliki, maka semakin kuat Hero kalian dari Hero milik lawan. Pada game Mobile Legends terdapat 6 set Emblem yang bisa digunakan, yaitu Physical, Magical, Tank, Jungle, Assasin, Mage, Fighter, Support, dan Marksman.
Bagaimana cara memperkuat Emblem di Mobile Legends? kalian bisa memperkuat Emblem di Mobile Legends dengan cara menggunakan Emblem Matrix atau dapat membeli Emblem Chest. Selain itu, kalian bisa juga menggunakan Magic Dust untuk memperkuat Emblem.

Penutup
Itulah cara memperkuat hero mobile legends tanpa cheat yang dapat kalian  lakukan tanpa harus membeli skin yang biasa orang lakukan untuk memperkuat hero milik mereka.
atau bagi kalian yang suka cara mudah untuk auto win moile legends bisa baca di sini

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Tips dan Trik - Cara Tercepat Menaikan Dan Memperkuat Hero Mobile Legends"