/ -->

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang di Banned - Unbanned akun free fire yang hilang

Trik Kembalikan Akun Free Fire yang di Banned






cara-kembalikan-akun-free-fire-bannedPermainan atau game Free Fire sekarang ini memang tengah menjadi game yang sangat populer, game FPS berbasis mobile ini semakin banyak dimainkan. Tidak hanya keseruan dan kepuasan yang bisa pemain dapat pada game ini, emosi dan juga ketegangan dapat dirasakan ketika permainan sudah dimulai.  Tetapi pada permainan ini kalian bisa menemukan cheater (free fire cheat) banyak sekali.



Oleh sebab itu pihak Garena Indonesia sudah memberlakukan peraturan yang begitu ketat terhadap pemainnya supaya permainan yang sportif dapat dijaga dengan sebaik mungkin. Kalau terbukti curang, maka akan langsung dilakukan banned terhadap akun tersebut.



Namun tidak jarang juga yang namanya sistem juga tidak luput dari kesalahan, maka terkadang juga mengalami kesalahan atau mungkin bagi kalian juga yang coba-coba melakukan aksi curang dengan cara cheat game seperti free fire, cheat game mobile legends dan cheat game lainya, maka kejadian Banned sudah pasti akan membuat panik pemain. Ketika hal ini sudah terjadi, maka kebanyakan pemain akan berpikiran kalau membuat akun baru merupakan cara yang tepat.


TUNGGU DULU,  Bagi kalian yang biasa menggunakan cheat dan akun free fire terbanned, atau mungkin kalian melakukan kesalahan lain sehingga menyebabkan banned, maka kalian membaca artikel yang tepat tentang mengembalikan akun free fire yang di banned, 

Banyak cara yang dapat di gunakan untuk mengembalikan akun free fire, tentunya juga dengan tipe banned yang berbeda, misalnya cara unbanned device free fire, unbanned akun free fire, atau cara untuk mengembalikan akun free fire dengan mudah lainya.


Cara unbanned akun free fire mengembalikan akun free fire yang di banned.


1. Pertama, kita buat folder com.garena.msdk pada folder manager

2. Kemudian download file Exposed Installer dan Imei Changer
  • Note: Download Exposed Installer yang sesuai dengan perangkat kalian, hal ini dikarenakan kalau tidak sesuai maka akan menimbulkan Botloop pada Smartphone.
3. Setelah selesai, reboot perangkat terlebih dahulu dan ganti folder OBB yang ada        dan tambahkan kata pada bagian belakangnya saja.

4. Kemudian masuk pada pengaturan aplikasi, kita hapus data game Free Fire, baru      di uninstal

5. masuk pada Modules Exposed dan buka modules yang terletak pada bagian samping IMEI Changer.

6. kalian akan mendapatkan IMEI baru, dengan begini ganti saja IMEI lama dan klik Apply dan reboot lagi

7. Kembali ke menu OBB Folder tadi dan Anda dapat mengembalikan namanya seperti semula

8. Dan langkah terakhir install aplikasi Free Fire lagi melalui Play Store, sehingga game siap dimainkan kembali.



Penutup : Itulah cara bagaimana mengembalikan akun free fire yang di banned, untuk tutorial lainya seperti unbanned device free fire bisa kalian temukan di google, 

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang di Banned - Unbanned akun free fire yang hilang"