/ -->

Kalo Memang Kalian Benar Sayang, Jangan Ragu Untuk Meminang

Jika Memang Benar Sayang Jangan Cuma Bikin Nyaman, Tetapi Sekalian Pinang Dengan Kepastian!


cinta-sesungguhnya-tidak-membawa-pada-kemaksiatan





Hanya untuk mengingatkan bukan niat untuk menggurui apalagi bertindak menyalahkan. Bagi kami para kaum lelaki, janganlah membuat wanita merasa nyaman jika kita tidak ada niat untuk meminang atau untuk menikahinya. Jika kalian merasa benar-benar sayang janganlah terus-menerus membuatnya nyaman tapi berilah wanita kepastian dan kasih sayang yang akan mendatangkan kasih sayang Allah.


Janganlah cuma memberikan gombalan kata-kata manis dan janji-janji yang akhirnya bisa membuat kalian terjerumus pada sebuah cinta yang salah dan bahkan menjadi cinta yang hina. Sekali lagi jika benar sayang, jangan membawanya menjauh dari Rabb-nya, karena sesungguhnya cinta tidak bergelut dalam kemakasiatan.


Jangan Hanya Mengobral Gombalan Manis, Karena Sejatinya Cinta Itu Tak Semudah Mengucapkan Janji







Sudah banyak sekali para kaum laki-laki yang begitu mudahnya mengobral janji-janji manis yang hanya dapat di ucapkan tapi jarang sekali yang dapat membuktikanya, bahwa dia begitu cinta sayang kepada wanitanya. Dan jika menurut kalian para wanita itu sangat romantis sesungguhnya tidak ada salahnya. cuma lebih baik jika dapat dibuuktikan dengan akad pernikahan yang tentunya itu adalah bukti dari kasih sayang yang sebenarnya.


Karena Mencintai Tidak Semudah Mengatakan "Aku Sayang Kamu " dan Tak Bisa Hidup Tanpa Kamu







Mungkin sudah banyak sekali kasus di kalangan anak muda saat ini yang begitu terluka di sebabkan karena di khianati oleh kekasihnya dan bahkan ditinggal menikah. Pada awalnya pasangan mereka telah memberikan kata-kata dan janji manis tetapi sayangnya berujung pada tangisan karena di tinggal oleh sang kekasih. Oleh sebab itu jangan bermain-main dengan cinta dan janji manis. Karena bisa membuatnya terluka parah dan tersakiti

Karena Hati Wanita Lebih Lembut Dari Lelaki Masalah Perasaan, Jadi Pastikan Kamu Tak Menyakitinya





Kamu sudah tahu kan bahwa wanita sering bermain dengan perasaan sedangkan lelaki lebih dominan dengan logika. Jadi jangan sampai kamu mempermainkan hatinya karena bisa saja membuatnya sangat terluka karena kelembutan hatinya.
Coba bayangkan jika adik peremupan kamu mengalami hal yang serupa dengan apa yang kamu lakukakan kepadanya. Jadi jangan mempermainkan hatinya.
Jangan Pula Kamu Mengajaknya Menghayal Masa Depan Sebelum Kamu Memastikan Menikahinya

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Kalo Memang Kalian Benar Sayang, Jangan Ragu Untuk Meminang"