/ -->

Aplikasi Nonton Film Gratis Di Android Terbaru 2018 (Tanpa Download)


Hal yang paling saya gemari di waktu senggang di sela kegiatan yang cukup menguras tenanga adalah menonton film, tentunya bagi sebagian orang menonton adalah hal yang cukup menghibur, saat jenuh dengan dunia blogging, mencari refrensi untuk kembali menulis konten berkualitas untuk blog, mungkin dengan menonton film dapat membuat pikiran lebih segar.


Nah bagi kalian yang hoby nonton, tapi gak mau ribet harus beli dvd atau harus pergi ke bioskop yang umumnya membutuhkan dana, di sini saya bakal memberikan rekomendasi aplikasi nonton film gratis di android 2018 yang bisa kalian gunakan untuk streaming film gratis di android.


BACA JUGA 





Aplikasi Nonton Film Di Android



1. Layarkaca21 (lk21)

aplikasi-nonton-film-android

Bagi kalian penyuka film gratisan, pastinya sudah tahu banget dengan yang namanya aplikasi nonton film gratis ini. Sudah jutaan orang mengunjungi situsnya, hanya untuk menonton film terbaru secara gratis. Kini situs ini tersedia pula dalam aplikasi android. Artinya, kalian bisa nonton film baru gratis lebih mudah.
Aplikasinya ringan dan cocok diinstall di semua smartphone android, tidak perlu khawatir perangkat tidak compatible. Kualitas film juga sama baiknya dengan streaming lewat PC, yaitu 1080p Blu-Ray. Jadi pastinya gambar bagus tanpa pecah.

Download Aplikasi LayarKaca21  ( Lk21)




2. IndoXXI

Selanjutnya aplikasi yang tidak kalah populer di kalangan pecinta film gratis adalah IndoXXI, sama halnya dengan Layarkaca21, saat ini situs yang setiap hari ramai pengunjung ini kini tersedia dalam versi aplikasi android yang dapat kalian download dan instal di android kalian agar menonton film juga lebih cepat dan mudah.

Download IndoXXI Aplikasi




3. IndoXXI Lite

XX1 Lite - Sebuah aplikasi nonton film di android yang sangat bagus. Cocok apabila kalian memiliki spesifikasi smartphone rendah dan kuota yang terbatas. Nikmati nonton berbagai film berkualitas tinggi dengan super hemat kuota.
Secara garis besar aplikasi ini sangat mirip atau bisa di bilang sama dengan XX1 dan LK21. 


sebenarnya aplikasi ini sama  dengan aplikasi sebelumnya. Tapi aplikasi ini ditujukan bagi kalian pengguna smartphone dengan spesifikasi rendah. Dijamin aplikasi ini sangat cepat dan tidak akan ada lag di smartphone kalian. Tampilan aplikasi juga dibuat lebih sederhana agar lebih ringan.
Hal menarik lainnya, di aplikasi nonton film gratis ini kalian bisa nonton dengan hemat kuota. Tapi sebagai gantinya, memang kualitas film agak sedikit diturunkan. Tapi tetap tidak kalah dengan bioskop  untuk kualitasnya. yang pastinya ringan dan hemat kuota.


Fitur lengkap software XX1 Lite:
  • Daftar film diupdate setiap hari dan sangat lengkap.
  • Kualitas video yang tinggi.
  • Metode kompresi yang hemat kuota.
  • Tidak butuh kecepatan internet tinggi.

Download Aplikasi IndoXXI Lite





4. MegaBox HD


MegaBox HD  Adalah Sebuah aplikasi download film HD terbaru. Aplikasi ini menyediakan berbagai update-update  film bioskop terbaru dan film terlaris dengan sangat cepat.
Aplikasi ini menyediakan banyak ragam kualitas film, mulai dari kualitas SD 480p, HD 720p dan hingga FHD 1080p.

MegaBox ini sebenarnya bisa di bilang versi luar negerinya dari IndoXXI. Bisa dibilang secara keseluruhan hampir sama persis, hanya pada aplikasi ini berbahasa inggris. tapi sebagai gantinya,  update film jauh lebih cepat.
Walaupun aplikasi ini memiliki server di luar negeri, kalian tidak perlu takut aplikasi ini bakal lambat pada servernya. Sebab telah saya coba,  dan ternyata servernya sama cepat dan lancar seperti IndoXXI atau LayarKaca21. Membuat aplikasi ini sangat cocok untuk dipakai di seluruh wilayah Indonesia. 
Fitur lengkap software MegaBox HD:
  • Update film-film terbaru yang cepat.
  • Beragam pilihan kualitas film, dari SD hingga FHD.
  • Menyediakan pula serial TV luar negeri.

Download Aplikasi MegaBox HD





5. Show Box


Aplikasi untuk nonton film gratis di android selanjutnya adalah Show Box. masih mirip dengan aplikasi sebelumnya. Hampir semua fitur bisa dikatakan sama dengan aplikasi megaBox, hanya saja tampilan yang agak berbeda. Update film pada aplikasi ini juga cukup cepat. Bagi kalian yang suka update film dengan cepat, silahkan coba langsu.ng
Meski servernya berada di luar negeri, aplikasi ini tetap cepat sama seperti server lokal. Proses buffering dan fetching, biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. 

Download Aplikasi ShowBox


Baca Artikel populer di blog ini


Penutup

Nah Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi nonton film di android terbaru yang bisa kalian coba,
jika artikel ini bermanfaat dan kalian suka, silahkan share ke sosial media, atau jika ada yang ingin memberikan saran aplikasi nonton film gratis di android, silahkan beri saran di komentar

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Aplikasi Nonton Film Gratis Di Android Terbaru 2018 (Tanpa Download)"