/ -->

Uc news daftar - panduan lengkap Cara Dafrar Uc news lewat hp android untuk menjadi penulis dan mendapkan uang dari program uc web media

Cara daftar jadi penulias di Uc News dalam program uc web media





Penjelasan tentang uc news


Uc news adalah salah satu media dimana kita dapat Menemukan berbagai macam berita terbaru mulai dari Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Teknologi, Olahraga, hingga Terpopuler.

Aplikasi UC News pertama kali di indonesia pada Juni 2016. Indonesia menjadi negara tujuan selanjutnya dalam berbagai konten berita sesuai dengan kebutuhan lokal.uc news juga merupakan layanan platform yang menyajikan pilihan berita dari berbagai kategori dan terpopular kepada masyarakat. “UC memiliki strategi yang disebut Glocal, yaitu menghadirkan konten yang sesuai dengan minat lokal pengguna. Diamana uc hanya akan menampilkan berita-berita terbaru dan yang paling banyak di cari oleh masyarakat. 


Tampil sebagai platform news aggregator kenamaan saat ini, UC News mampu memikat banyak pengguna dengan konten-konten menarik.terbukti banyak yang memilih uc news sebagai refrensi untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru dan termasuk saya adalah salah satu pengguna aplikasi uc news.





Nah setelah membaca tentang penjelasan mengenai uc news di atas tentunya banyak yang bertanya, dari mana mereka bisa mendapatkan berita terbaru dan update setiap saat. Tentunya uc sendiri juga tidak bisa mengerjakan semua itu sendiri seperti hal nya platform berita lainya seperti detik.com, liputan6, dan yang lainya.



Namun uc berbeda dari platform tersebut dimana mereka ( platform lain) bekerja sebagai tim. Uc dapat memberikan berbagai konten baru setiap hari tidak lepas dari peran penting para kontributor atau penulis berita yang bergabung dalam program uc web media. Dengan hadirnya program uc web media ini memberikan ruang bagi para penulis untuk berpartisipasi dan mempublikasikan lebih luas konten yang mereka buat. Ini juga banyak di manfaatkan para blogger untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara bergabung dalam program ini (uc web media) pasalnya merka bukan hanya akan mendapatkan banyak pembaca karya mereka namun mereka juga akan mendapatkan gaji dari uc untuk artikel yang mereka kirimkan. Hal ini sama dengan program di Babe news, dimana setiap kontributor babe akan mendapatkan bayaran untuk setiap artikel yang mereka kirim dan terbit di aplikasi Babe.

Lalu bagai mana untuk dapat bergabung menjadi penulis di uc news.

Silahkan langsung saja menuju tutorial cara menjadi penulis di uc news di bawah ini



Syarat untuk menjadi penulis di uc news.

1. Wajib mempunyai email aktif ( di gunakan untuk mendaftar ke program uc web media ) mengapa harus email yang masih aktif atau masih anda gunakan.? Karena email ini nantinya akan menerima kode untuk melanjutkan proses pendaftaran

2. Mempunyai nomer Hp aktif. 
Di gunakan untuk notifikasi sms apabila sewaktu-waktu anda lupa pasword untuk login ke uc web media

3. Mempunyai KTP 
Mengapa harus mempunyai KTP?
Karena prosea pendaftaran juga menggunakan nomer KTP 

4 NIAT
niat ini harua anda miliki untuk biaa menjadi penulis suksea di uc







Langkah-langkah

Untuk gambar di tutorial ini saya ambil dari screenshot ponsel. Namun untuk cara pendaftaran akan sama dengan versi pc/desktop

1. Login ke Uctalks.ucweb.com




Maka anda akan di bawa ke halaman seperti di atas, langsung saja klik dafrar.


2. Isi data yang di minta di form pendaftaran




Isi data yanh di minta di form pendaftaran seperti email, pasword dan jangan lupa isi kode captcha.
Kosongkan terlebih dahulu kotak yang bertuliskan kode email karena kita belum mendaptkan kode.




3. Klik tulisan di sebelah kotak kode email untuk mendapatkan kode sebagai syarat untuk melanjutkan pendaftaran, tunggu hingga ada notifikasi email dari uc web media


4. Buka email



Setelah menerima email dari uc web media segera buka email tersebut, karena kode akan limit dalam waktu 30 menit.


5. Kembali ke tab pendaftaran dan masukan kode yang di dapat dari email tadi klik lanjutkan
Maka anda akan di bawa pada halaman berikut



6. Iai data yang di minta

Di sini anda akan memasukan data yang di perlukan untuk melanjutkan pendaftaran, jangan lupa untuk memilih kategori.


7. Klik lanjutkan dan akan ada halaman seperti di bawah ini.




Anda sudah terdaftar di uc web media namun anda belum bisa mengakses dan mulai menulis di uc.



Sampai di sini prosea pendaftaran selesai hanya tinggal menunggu email dari uc web mesia bahwa anda di terima untuk bergabung dalam program tersebut. Biasanya membutuhkan waktu 48 jam hingga 1 minggu untuk di terima.


Jika merasa tutorial ini kurang lengkap silahkan beri komentar di bawah.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

1 Response to "Uc news daftar - panduan lengkap Cara Dafrar Uc news lewat hp android untuk menjadi penulis dan mendapkan uang dari program uc web media"

JealousBird32 mengatakan...

Jadi penasaran pengen nyoba nulis di uc , makasih udah ngasih tau cara daftarnya gan