/ -->

Cara mudah hack youtube orang lain tanpa softwar






Cara Hack Youtube Orang Lain Tanpa Password – Siapa yang tak kenal Youtube? Semua orang pasti tahu bahwa Youtube merupakan layanan berbagi video paling populer saat ini. Ya, perkembangan Youtube memang sangat pesat sejak tahun 2008 lalu. Padahal Youtube baru berdiri tahun 2005.
Saat ini hampir semua orang sudah punya akun Youtube. Pasalnya akun Youtube sendiri terintegrasi dengan semua layanan milik Google termasuk Gmail dan juga Google Drive. Selain itu kini Youtube juga dapat digunakan sebagai media penghasil uang yang sudah teruji dan dibuktikan oleh banyak orang.

Tak sedikit orang Indonesia yang sukses dari Youtube seperti Reza Oktovian, Bayu Skak, sampai dengan Raditya Dika. Tak heran kini semua orang berlomba-lomba agar bisa jadi seorang Youtuber terkenal dan punya penghasilan banyak dari Youtube. Namun dibalik itu semua, banyak pula yang gagal ketika mencoba jadi Youtuber.






Penyebabnya macam-macam, salah satunya karena akun Youtube miliknya dihack orang. Tentu jika akun Youtube milik anda dihack orang, pasti anda akan merasa sangat kesal dan ingin membalasnya. Oke, tak perlu panik karena pada kesempatan kali ini akan kami bagikan info mengenai cara hack Youtube orang lain.
Sebenarnya ada banyak sekali tutorial bagaimana cara hack akun Youtube orang lain. Salah satunya adalah dengan menggunakan phising. Jadi anda harus membuat sebuah website dimana pada halaman website tersebut orang bisa memasukkan akun Youtube mereka (alamat email dan password).





Misal anda membuat website dengan judul penambah subscriber otomatis dengan cara memasukkan akun. Secara otomatis akan ada banyak Youtuber pemula yang memasukkan alamat email dan password mereka. Nah, website tersebut sebelumnya harus anda kasih script untuk merecord tersebut.




Dengan begitu anda sudah bisa mendapatkan akun Youtube orang lain. Cara tadi terbilang mudah, namun anda harus mempersiapkan sebuah halaman website untuk phising. Namun jika anda tidak bisa, ada satu trik lain yang mungkin bisa anda coba. Ulasan lengkap mengenai trik tersebut bisa anda lihat di ulasan berikut.


1. Pertama-tama silahkan anda bukan web youtube.com

2. Setelah itu klik tombol sign in

3. Pada halaman sign in, silahkan anda pilih “I can’t access my Account”

4. Selanjutnya pada kolom username, masukkan alamat email korban

5. Jangan lupa masukkan captcha yang diminta

6. Setelah itu coba pinjam HP korban

7. Buka emailnya dan lihat di inbox ada email untuk reset password

8. Buka email tersebut dan ikuti proses reset password

9. Sampai di sini anda sudah mendapatkan akun Youtube orang lain






Bagaimana, sangat gampang bukan? Sebelum anda mencoba trik anda, kami ingatkan bahwa aktivitas hacking adalah hal yang kurang baik dan melanggar hukum. Jadi silahkan dipikir baik-baik sebelum mencobanyak.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara mudah hack youtube orang lain tanpa softwar "