/ -->

wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019


wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan  Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019


Salah satu keunggulan dari software messenger WhatsApp ialah tidak memakai username ataupun PIN menarik yang di jadikan sebagai kontak. WhatsApp menjadikan nomor ponsel sebagai PIN menarik pemakai yang dapat digunakan untuk meningkatkan teman atau untuk mengawali obrolan. Secara otomatis, nomor-nomor ponsel yang telah tersimpan di kontak anda, maka dipandang sudah berteman di WhatsApp dan pemakai dapat langsung mulai ber-chatting.

baca juga :

Cara daftar Kumpulan Paket Streaming Youtube Telkomsel Murah Terbaru 2019

download WhatsApp Delta Alpha Banyak Tambahan Fitur Terbaru 2019

Sedangkan guna chatting dengan nomor baru di WhatsApp, kamu diharuskan menyimpan nomor baru itu ke susunan kontak kamu kemudian barulah dapat memulai obrolan. Tentunya urusan ini dirasa tidak instan untuk sebagian pemakai terlebih yang memanfaatkan WhatsApp guna berjualan. Oleh sebab itu, ketika ini Team KuotaReguler meluncurkan software baru mempunyai nama WA Fast Chat yang kegunaannya untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor atau yang biasa di sebut WhatsApp direct chat.



Aplikasi WA Fast Chat ini memiliki sejumlah fitur yang bisa digunakan, salah satunya ialah direct chat langsung chatting dengan nomor baru. Selanjutnya kamu juga bisa langsung memungut nomor baru yang belum ditabung ke susunan kontak kamu dari log panggilan ponsel anda. Tentunya software ini sangat diperlukan bagi kamu yang berjualan via WhatsApp supaya anda dapat dengan gampang menawarkan jasa atau dagangan kamu ke nomor baru yang belum tersimpan.

Fitur-Fitur WA Fast Chat
User friendly sangat gampang digunakan

Tersedia kode telepon seluruh negara
Secara otomatis memperlihatkan kode telepon negara
Pilih nomor telepon dari log panggilan guna mulai chatting di WhatsApp
Tidak dibutuhka root
dan masih tidak sedikit fitur lainnya.
Cukup menyeluruh bukan fitur-fiturnya? Berikut ini langkah-langkah mudah memakai WA Fast Chat.


Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor
1. Pertama download terlebih dahulu software WA Fast Chat langsung melewati halaman yang resmi di Google Play Store.

2. Setelah aplikasinya terinstall, kamu bisa langsung menjalankan aplikasinya.

3. Pada halaman beranda kamu bisa langsung mengawali chat dengan nomor baru. Tap tombol bulat yang sedang di sudut kanan bawah maka akan hadir Pop Up. Silahkan ketikan nomor ponsel yang dituju untuk mengawali obrolan, kamu juga bisa memilih kode telepon dari negera tertentu. Jika telah tap tombol OPEN CHAT.

wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan  Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019

Anda juga dapat menyimpan nomor itu dengan mengisikan nama guna kontak pada kolom Contact name lantas ceklis Save number for later chat.
wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan  Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019

4. Bagi yang hendak memilih nomor baru dari log panggilan, silahkan pilih menu tab CALLS lantas silahkan kamu cari nomor yang dituju guna mulai chatting di WhatsApp.

wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan  Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019


Gimana lumayan mudah dan cepat bukan? Demikianlah yang bisa admin ucapkan tentang teknik kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor terbaru. Jika kamu mempunyai pertanyaan tentang software WA Fast Chat dapat menghubungi admin melewati halaman kontak blog ini. Semoga apa yang admin ucapkan ini dapat menambah pengetahuan baru untuk semua pembaca semuanya. Selamat mengupayakan dan semoga bermanfaat!
sumber :

WA Fast Chat – Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019 "