/ -->

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android – Seperti yang anda ketahui sesungguhnya hampir seluruh pemakai smartphone di semua dunia menggunakan software WhatsApp sebagai perangkat komunikasinya. Saat ini Whatsapp tidak hanya dipakai untuk cahtting saja, melainkan dipakai juga sebagai alat guna berbagi file media dan dokumen.


Kenapa WhatsApp Harus di Bersihkan?
Yang butuh pemakai ketahui ialah setiap kali kamu mengirim file media laksana foto, audio, video dan lainnya tanpa kamu sadari WhatsApp akan menciptakan file duplikat yang bakal tersimpan di kenangan internal ponsel anda. Dan andai hal ini terus tidak dipedulikan maka file dari WhatsApp bakal menumpuk di kenangan internal ponsel kamu yang dapat menyebabkan penurunan terhadapt performa Android anda.



Oleh sebab itu, kamu diharuskan mencuci WhatsApp secara rutin supaya tidak mengisi memori internal yang dapat menyebabkan ponsel Android menjadi lelet. Anda dapat dengan mudah mencuci WhatsApp tanpa mengahapus chat dengan memakai bantuan software pihak ketiga yang mempunyai nama WhatsCleaner.

Aplikasi ini ialah buatan team KuotaReguler yang bisa membantu kamu untuk menseleksi file media atau dokumen dari WhatsApp laksana gambar, video, audio, rekaman pesan suara dan lainnya guna di bersihkan. Jadi dengan menggunakan software WhatsCleaner ini kamu bisa mencuci WhatsApp tanpa mesti menghapus chat.

Anda tidak perlu cemas menghapus file-file individu anda, karena software ini melulu akan memperlihatkan file yang tersimpan di folder WhatsApp saja. Baiklah dibawah ini ialah langkah-langkah selengkapnya teknik membersihkan WhatsApp tanpa mengahpus chat di Android.


Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat
1. Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu software WhatsCleaner dari Google Play. Aplikasi ini melulu berukuran 3.2MB saja dan pastinya tidak berat ketika di jalankan.

2. Buka aplikasinya, selanjutnya pada halaman beranda bakal tampil sejumlah daftar opsi dari mulai Images, Audio, Video, Profil Picture, Voice Note dan lainnya.

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android

3. Selanjutnya kamu bisa meng-explore seluruh file yang tersimpan dari WhatsApp. Anda bisa menseleksi sejumlah file tertetentu yang telah tidak dipakai untuk di hapus.

Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android

Gimana, lumayan mudah bukan? Dengan teknik ini kamu dapat mencuci WahstApp tanpa mesti fobia kehilangan history chat WhatsApp anda.
baca juga :

wa Fast Chat – Cara Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor Terbaru 2019


Demikian yang bisa admin sampikan. Jika masih mempunyai pertanyaan seputar WhatsApp, kamu dapat bertanya langsung ke admin KuotaReguler melewati halaman kontak blog ini. Semoga berfungsi dan dapat menambah pengetahuan anda. Selamat mencoba!

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Membersihkan WhatsApp Tanpa Menghapus Chat di Android"