/ -->

Banyak Manfaat yang Bisa Didapat Pria dari Buang Air Kecil dalam Posisi Duduk

Reporter : Rizky Wahyu Permana
Banyak Manfaat yang Bisa Didapat Pria dari Buang Air Kecil dalam Posisi Duduk

blognyahadis.blogspot.om - Sebagian besar lelaki memiliki kelaziman untuk buang air kecil dalam posisi berdiri. Kebiasaan mengerjakan posisi ini memang praktis dan gampang untuk dilakukan.

Pada sisi lain, tidak sedikit pria yang memandang buang air kecil dalam posisi jongkok dan duduk sebagai sebuah hal yang tak lazim. Namun bahwasannya posisi duduk ini ternyata diketahui jauh lebih sehat dibanding berdiri.

"Ide guna buang air pipis dalam posisi duduk ini lumayan menarik," jelas Dr. Jesse N. Mills dari UCLA Department of Urology dikutip dari Men's Health.

"Memang tak terdapat yang mengalahkan kesenangan kencing seraya berdiri. Namun andai kamu inginkan duduk dan lebih memikirkan kehidupanmu, urusan ini dapat memunculkan perbedaan padamu," sambungnya.

Berdasar sebuah riset yang dilaksanakan Leiden University Medical Centre, Belanda, pipis seraya duduk menghadirkan profil urodinamik yang lebih menguntungkan. Dalam makna lain, urusan ini menciptakan semburan kencing lebih kencang dan menolong mencegah masalah prostat.

Penelitian ini menyinggung bahwa saat seseorang kencing berdiri, otot di dekat perut unsur bawah, tulang belakang, dan panggul menjadi digiatkan sehingga kita mustahil buang air kecil secara sempurna.

"Duduk adalahpilihan yang lebih baik untuk pria dengan situasi prostat atau lelaki yang tak powerful berdiri dalam masa-masa lama," jelas Dr. Mills.

"Banyak lelaki yang buang air kecil dengan duduk saat mereka mustahil mengosongkan kandung kemihnya secara sempurna. Ketika anda duduk, otot perut unsur bawah lebih dapat digunakan sehingga, anda dapat buang air sampai semburan terakhir dan terasa mengosongkan bagian itu secara lebih baik," sambungnya.

Hasil riset ini pun menjelaskan bahwa masalah kencing dengan berdiri pun muncul sebab pria sengaja lebih menahan saat buang aur di toilet umum. Pasalnya, pria ingin menahan supaya tak hadir suara kencang sampai-sampai otot secara sengaja menangkal semburan kencing yang kencang.

Keuntungan beda yang dapat kamu bisa dari buang air kecil duduk ini ialah kloset dan kamar mandi yang lebih bersih. Kamu bisa lebih tepat menunjukkan semburan sampai-sampai tidak tercecer ke mana-mana.

itu lah sebanyak keuntungan yang dapat anda miliki dari buang air kecil dengan posisi duduk. Sebaiknya mulai anda biasakan mengolah posisi buang airmu. [RWP]

Baca Juga :

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Banyak Manfaat yang Bisa Didapat Pria dari Buang Air Kecil dalam Posisi Duduk"