/ -->

Dengar Saran Jojo dan Anthony Ginting, saat tumbang karena flu berat


Dengar Saran Jojo dan Anthony Ginting, saat tumbang karena flu berat

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Share 0Tweet 0Share 00 komentar
Senyum merekah Jojo dan Ginting. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth Senyum merekah Jojo dan Ginting. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta - Meski berprofesi sebagai atlet yang sepertinya olahraga terus, Jonathan Christie dan Anthony Ginting pun pasti pernah nge-drop. Saat mesti tumbang kena penyakit, mereka berdua punya tips guna cepat pulih.

"Istirahat, tersebut harus teratur, pola santap dan gizi terjaga. Jadi tidak boleh asal santap aja. Memang mesti diperhatiin lagi komposisinya," ujar Jojo ketika dijumpai di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (31/1/2019).

baca juga :

3 Cara Kumpulan TM Simpati Loop Murah Terbaru 2019

Jojo menambahkan, meski kegiatan mereka padat, dia nggak tak sempat untuk tidak jarang kali mengimbangi dengan makanan yang tepat dan pasti saja, istirahat!


Tidak jauh berbeda, Ginting pun mengingatkan guna selalu santap teratur dan menyimak asupan gizi. Apalagi bila sedang sakit kan pasti perlu lebih tidak sedikit asupan nutrisi dikomparasikan biasanya.

"Jadi yang sangat utama pun jam istirahat mesti teratur, santap makanan yang bergizi. anda memang di bulutangkis harus tetap sehat. Kalau nggak sehat ya nggak dapat ngapa-ngapain juga," tutur Ginting.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Dengar Saran Jojo dan Anthony Ginting, saat tumbang karena flu berat"