/ -->

AUTO CHICKEN DINNER..!!! TRIK BERMAIN PUBG AGAR MENJADI LAST MAN STANDING

Hai sobat belajar internet, kali ini saya akan memberikan lanjutan trik bermain PUBG Mobile untuk mendapatkan chicken dinner,  

Ini adalah lanjutan dari postingan saya sebelumnya yang juga membahas trik yang sama, namun pada pembahasan sebelumnya saya hanya membahas tips untuk memulai permainan, dari mulai  melakukan pendaratan, sampai tips memilih barang bawaan dan looting.

Kali ini saya akan memberikan tips dalam memulai pertempuran ketika kita sudah melakukan persiapan dan siap untuk bertempur, 

Bagi kamu yang belum membaca tentang tips Looting pubg kamu bisa Baca Tips dan trik bermain PUBG ala Pro Player





Tips Bermain PUBG 


1. Lari secepat mungkin dan gunakan free look

Setelah semua di persiapkan seperti pada postingan sebelumnya sekarang mulai untuk pertempuran.
Jika belum memiliki kendaraan, lari secepat-cepatnya merupakan cara paling tepat untuk menuju safe zone atau zona aman. Untuk mempercepat sprint, kamu lebih baik menanggalkan senjata dan berlari dengan tangan kosong .
Dalam keadaan seperti ini kamu harusnya lebih waspada dengan keadaan sekitar kamu. Kamu bisa menggunakan tombol Free Look yang berada di kanan atas dekat peta untuk menggerakan kamera untuk melihat keadaan sekeliling.

2. Gunakan senjata terbaik

Setiap senjata dalam game PUBG Mobile, semua mempunyai kekurangan dan kelebihan. Namun yang terpenting kamu sebaiknya mengetahui kebutuhan dan kondisi terbaik dalam menggunakan senjata di situasi tertentu.
Ketika bermain dalam jarak dekat, ada baiknya kamu menggunakan senjata ber-damage besar seperti shotgun. Kemudian untuk jarak menengah gunakan submachine gun dan untuk jarak jauh bisa gunakan assault rifle ataupun sniper rifle.

3. Pakailah Headset

Sangat penting sekali untuk mengutamakan indera pendengaran ketika bermain game survival battle royale, seperti PUBG Mobile ini. saran saya mengggunakan headset untuk mendapatkan detail permainan secara lebih jelas, dengan mengguanakan headset ini kalian dapat mendengarkan arah tembakan dengan jelas.


4. Bermainlah Bersama Teman

PUBG Mobile menyediakan mode SoloDuo dan Squad yang terdiri dari 4 pemain dalam satu tim. Nah di sini kamu sebaiknya bermain bersama teman dekat dengan melakukan mode Duo atau Squad.
Selain lebih seru, kamu bisa mengatur strategi lebih matang dengan melakukan komunikasi dengan teman. Ada juga mode knocked down, sehingga kamu tidak langsung mati saat darah habis dan masih bisa diselamatkan loh.
Sebelum melakukan tips PUBG Mobile Android ini, pastikan kamu sudah menggunakan mikrofon untuk berkomunikasi.gunakan Discord supaya komunikasi kamu berjalan lancar.

5. Jangan langsung menghabisi musuh knocked down

Dalam mode Duo dan Squad, musuh yang kamu tembak biasanya tidak akan mati dan masuk terlebih dahulu ke mode knock down. Nah buat para pemain noob biasanya berpikir untuk mematikan dan me-loot terlebih dahulu. 
Mending sebelum kamu menghabisi musuh yang knocked down lebih baik kamu perhatikan keadaan sekitar dan habisi rekan musuh yang lain terlebih dahulu.
Soalnya jika kamu telah membuat knock down musuh lainnya, maka secara otomatis seluruh anggota tim musuh akan ter-wipe out.
BACA JUGA:

Penutup: 
Itulah tips dan trik bermain pubg yang dapat kalian pelajari semoga bermanfaat.

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "AUTO CHICKEN DINNER..!!! TRIK BERMAIN PUBG AGAR MENJADI LAST MAN STANDING"