/ -->

Kepoin Whatsapp Pasangan Yuk - Cara mudah sadap whatsapp pacar

Saat ini aplikasi perpesanan yang sangat populer adalah whatsapp, aplikasi whatsapp ini sudah ibarat makanan pokok yang sudah menjadi menu wajib yang ada di smartphone setiap orang, hampir seluruh pengguna smartphon bergantung kepada aplikasi perpesanan yang di miliki oleh facebook ini.



cara-sadap-whatsapp-pacar




Mengapa whatsapp begitu populer,? jawabanya adalah, karena whatsapp sendiri adalah aplikasi yang tidak membtuhkan biaya kirim pesan konvensional seperti halnya sms, melainkan hanya memerlukan kuota inrternet yang pada umumnya semua pengguna smartphone baik android dan iOS membutuhkan kuota untuk dapat berselamcar di internet.

Selain keunggulan di atas, whatsapp selain dapat di gunakan sebagai berkirim pesan juga dapat di gunakan sebagai alat berbagi file baik foto, video dam musik, dan juga dapat di gunakan untuk layanan panggilan video dengan kualitas yang sangat baik dan hemat kuota.


Sekilas Tentang Whatsapp

Sejarah whatsapp

Whatsapp ini pada awalnya adalah aplikasi yang di buat khusus untuk pengguna Iphone, namun seiring dengan perkembangan akhirnya whatsapp juga tersedia untuk perangkat Android, Blackberry, Windows Phone dan Syimbian.

Penggunaan

Whatsapp dapat di gunakan untuk perangkat yang sudah di dukung untuk menjalankan aplikasi ini seperti yang di sebutkan di atas, whatsapp sendiri hanya dapat di gunakan atau bekerja pada sesama pengguna yang telah menginstal aplikasi ini pada smartphone mereka.
Aplikasi ini menggunakan no HP sebagai pin, 


Kelebihan

Inilah beberapa keuntungan yang di dapat bagi pengguna whatsapp
  • Tidak hanya dapat di gunakan untuk mengirim teks, namun juga gambar, video dan file lainya.
  • Terintegrasi ke sistem,  perpesana  paling populer sama halnya seperti sms, kita tidak perlu membuka aplikasi untuk dapat menerima pesan yang masuk.
  • Terdapat tanda pada pesan yang gagal, pending, terkirim dan telah terbaca.
  • Dapat mengirim pesan ke banyak pengguna whatsapp yang juga menyimpan nomer ponsel anda.
  • Dapat lebih mudah untuk berdiskusi dengan membuat sebuah group chat

Nah di atas adalah sekilas tentang whatsapp yang mungkin belum kalian ketahui,  namun di sini kita akan belajar mengenai Cara mengetahui pesan whatsapp pasangan kita.

Bagaimana caranya......?


MARI KITA BELAJAR DI BELAJAR INTERNET.


BACA JUGA:


Cara Mudah Sadap Pesan Whatsapp Orang Lain

Bgai kalian yang curiga terhadap pasangan kalian atau siapa saja yang ingin kalian ketahui pesan whatsapp nya, kalian bisa mengginakan trik sadap pesan whatsapp ini.

APAKAH SUAH? 
Tentu Tidak..

Berikut caranya.


Buka Browser pada Laptop atau PC kalian, bisa menggunakan Chrome atau Firefox dan buka situs Web.Whatsapp.com

Setelah kalian buka dan loading selesai, kalian akan menemukan halaman yang berisi barcode yang akan di scan oleh smartphine milik target., pada bagian ini jangan sampai lupa untuk mencentang opsi tetap masuk pada bagian bawah barcode.

Ini adalah langkah yang paling susah, saya sarankan anda bersabar dalam lamgkah ini, karena kita harus mendapatkan ijin untuk memegang hp target, entah bagaimana caranya, saya anggap sobat sudah berhasil untuk mendapatkana akses ke hp target pasangan sobat,
bisa sobat lakukan saat sedang bersama atau pinjam saat pasangan anda sedang tidak memegang hp.

Setelah berhasil mendapatkan akses ke hp target, masuk ke aplikasi Whatsapp

Klik bagian titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas aplikasi whatsapp dan pilih menu whatsapp WEB. jika device sudha terhubung dengan perangkat lain, sobat bisa klik tambahkan untuk menambahkan akses ke pesan whatsapp pacar sobat, dan scan barcode yang ada di layar laptop sobat.

BERHASIL....!!!!!!!!!


Sekarang sobat sudah bisa melihat semua chat pasangan tanpa harus mengemis untuk memegang hp milik pasangan kita, dan kita juga dapat membalas semua chat yang masuk melalui whatsapp web ini.






Penutup:
Itulah cara bagaimana mengetahui pesan whatsapp pacar yang dapat sobat coba, semoaga setelah berhasil tidak ada hal yang mengecewakan yang sobat baca pada pesan whatsaap pacar sobat ya.









MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Kepoin Whatsapp Pasangan Yuk - Cara mudah sadap whatsapp pacar"