/ -->

Bagaimana Membalas Komentar di Youtube tanpa Khawatir Banned Adsense - temukan jawabanya

Banyak diantara para youtuber khususnya bagi para pemula yang belum mengetahui bagaimana membalas komentar di video sendiri tanpa membuka video tersebut,  membalas komentar youtube itu juga hal yang sangat penting. 

Karena akan membuat reputasi video kita juga akan menjadi lebih baik di mata youtube. 
Selain itu jika youtube kamu adalah youtube personal maka tentu akan menambah ikatan antara kamu sebagai youtubers dan orang yang menanggapi videomu.

banyak para youtuber khususnya bagi para pemula yang mendapat notifikasi disable adsense youtubenya, namun pada dasarnya mereka tidak mengetahui apa penyebab akn adsense youtube disable atau terbanned.



Jangan pernah menyepelekan dan tentunya jangan di biasakan untuk membalas komentar pada video youtube kita dengan cara membuka video itu sendiri,  karena ternyata hal ini bisa berakibat fatal pada akun adsense, karena adanya aktifitas yang membuktikan bahwa kita membuka video kita sendiri dan iklan tidak di skip.




cara mengatasi banned adsense



Dan ini adalah bukti kalau dia melihat iklan sendiri walaupun secara niatan dia adalah cuma membalas komentar.


Youtube tentunya juga sudah memberikan cara untuk membalas komentar bagi para youtuber, cara itu sudah disediakan youtube. Bukan dari melihat video kita untuk membalas komentarnya melainkan melalui
https://www.youtube.com/comments


 Di laman itu Kamu bebas menjawab komentar, like ataupun dislike komentar, Atau komentar video youtube kamu yang kasar. Pengaturan ini sangat mempermudah bagi kamu untuk membangun rasa yang kuat antara youtubers dan viewers...

MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Bagaimana Membalas Komentar di Youtube tanpa Khawatir Banned Adsense - temukan jawabanya"