/ -->

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Penonton/Viewers di Youtube







Apa yang harus di lakukan oleh youtuber baru agar video pada channel channek youtube mereka dapat membuat banyak orang penasaran dan akhirnya menonton video yang sudah mereka buat.
Bagaimana cara membuat orang penasaran dan apa yang membuat orang datang ke channel youtube kita dan akhirnya video yang kita buat dapat menjadi sensasi.
Penonton berhak menentukan video mana yang akan mereka lihat. Jangan membuat mereka lari ketika baru saja membuka 15 detik pertama video anda dan mendapati kesan yang sangat membosankan, kemudian pergi mencari channel lain. Tahan penonton anda dengan gebrakan di awal pada hitungan 15 detik pertama. Dan mereka akan menikmati detik detik berikutnya.

Saat ini youtube juga semakin ketat dalam menyaring para creator youtube baru, teringat pada 2017 lalu youtube mengeluarkan peraturan baru bahw untuk monetisasi video youtube dapat di lakukan jika channel youtube kita sudah mencapai 10.000 tayangan.
Tentu itu bukan hal yang sulit di lakukan menurut saya, pengalaman saya dalam waktu kurang dari 1 minggu video pada channel yoiutube aya sudah dapat di monetisasi. Namun di 2018 youtube kembali mengeluarkan peraturan baru yang tentu membuat para youtuber pemula sangat sulit untuk di capai, di 2018 untuk dapat memonetisasi video youtube hanya bisa di lakukan jika channel kita memenuhi syarat yaitu :
1000 subscriber
4000 jam penayangan.

lalu bagaimana cara mendapatkan banyak subscriber di youtube dan cara mendapatkan 4000 jam dalam waktu singkat,

BACA JUGA: YOUTUBE LEBIH MUDAH UNTUK MENDAPATKAN DOLLAR





Cara pertama membuat orang penasaran untuk melihat video youtube kita ini sangat sederhana, kita ambil contoh saja akan ada film yang akan di putar di bioskop dalam beberapa minggu ke depan, tentu saja trailer dari film itu sendiri sudah bisa di lihat sejak beberapa minggu sebelum pemutaranya. Buat pemirsa youtube anda penasaran untuk melihat isi dari video anda dan buat mereka menikmati detik demi detik,
cara ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuat video berdurasi panjang seperti film pendek ataupun pemasaran produk.
Konsep to the poin adalah sebuah gebrakan yang akan membuat penonton langsung fokus dan tidak meninggalkan channel. Untuk mewujudkan hal tesebut, kita harus pandai pandai dalam mengelola dan mengedit video. sehingga potongan potongan video bisa menjadi menarik di awal awal 15 detik pertama.




Menguasai Video dan audio editor
Hal ini sudah pasti wajib di kuasai bagi youtuber yang ingin sukses. Pilih video dan audio editor yang paling anda kuasai dan dapat menjadikan video anda terlihat lebih menarik untuk di tonton. Jangan sampai pelanggan youtube anda lari hanya karena video anda kurang berkualitas.


 BACA JUGA : CARA MUDAH DAFTAR ADSENSE


Lakukan gebrakan pada 15 detik pertama dalam video
Waktu 15 detik tentu saja bukan waktu yang lama untuk dapat meyakinkan penonton video youtube anda , tapi apa yang anda bisa buat di 15 detik itulah yang akan menentukan. Dan kita harus pandai dan kreatif dalam melakukan eksekusi tersebut agar video youtube laris dan banyak dilihat.
Ambil potongan klip video yang paling menarik
Potong video tersebut menjadi beberapa bagian
Ambil action yang paling membuat orang merasa penasaran
Poles dengan audio yang dramatic
Setelah proses edit selesai, tempatkan hasil video tersebut di ujung tombak alias di depan sendiri.
Jangan keliru di taruh di tengah apalagi di belakang.

intinya untuk dapat membuat suatu gebrakan pada video youtube adalah pada 15 detik pertama
Dan jika hal ini anda lakukan dan berhasil, ingat bahwa penonton video youtube juga menentukan penghasilan anda.


MENGIKUTI POSTING TERBARU BLOG INI LEWAT EMAIL:

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Banyak Penonton/Viewers di Youtube"